|

Wisata Snorkeling Di Pulau Rubiah Airnya Bak Taman Dongeng

Yuk, di share :
0
(0)

Wisata Snorkeling Di Pulau Rubiah Airnya Bak Taman dongeng. Jika anda masih berlibur dan mungkin juga berada di sekitaran pulau paling barat. Jangan lupa untuk berkunjung ke pulau Rubiah, di Sabang Aceh. Di sini anda bisa menikmati keindahannya alam bawah laut dengan ber-snorkeling.

Kota Sabang di Provinsi Aceh populer dengan keindahan alamnya yang memukau. Terutama destinasi wisata baharinya. Snorkeling dan diving bisa jadi pilihan menikmati panorama laut di Pulau Rubiah, desa Iboi Kecamatan Suka Makmur.

Hamparan laut terumbu karang yang indah serta aneka biota laut menjadi daya tarik pengunjung. Selama perjalanan kita bisa berhenti di beberapa Spot. Di situ kita bisa melihat terumbu karang, ikan dan bermacam fauna lainnya.

Di sini kondisi lautnya masih alami, masih bersih belum tercemar sehingga bisa terlihat jelas Ada ikan ada terumbu Karang. Masih bebas sampah. Semoga tetap terjaga dan masyarakat setempat selalu melestarikannya.

Untuk sampai ke lokasi snorkeling pengunjung harus menempuh perjalanan 40 menit dari pusat Kota Sabang. Sementara untuk menyeberang Anda cukup rogo kocek sebanyak 250.000 untuk 12 orang penumpang.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Cafe Kofibrik Kepuh Wadung Asri Nyaman Dan Ramah Di Kantong

Similar Posts