Home | Wisata Pantai Malikan Destinasi Wisata Jember Yang Indah Dan Instagenic

Wisata Pantai Malikan Destinasi Wisata Jember Yang Indah Dan Instagenic

Pantai Malikan di pesisir Selatan Jember Jawa Timur memiliki hamparan pasir putih dan cocok menjadi wisata anda di akhir pekan. Pantai Malikan Destinasi wisata Jember yang indah dan Instagenic itulah kalimat yang cocok disematkan untuk salah satu pantai yang masih asri dan jauh dari polusi ini.

Wisata pantai malikan beralamat di Unnamed Road, 68172, Area Kebun, Lojejer, Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Di pantai ini anda dapat menikmati deburan ombak hamparan pasir putih dari ketinggian menjadi daya tarik pantai malikan. Di sini ada tempat untuk pengunjung yang berswafoto dan selfie yang diberi nama Siti inggil. Yang memiliki pemandangan mempesona dan pastinya Instagenic kawan.

BACA JUGA :  Wisata Akar Seribu Lereng Gunung Welirang

Untuk menempuh Sitti Inggil pengunjung harus naik anak tangga yang memang melelahkan. Tetapi semua itu terbayar saat anda sudah mencapai lokasi Sitti Inggil dengan memandang keindahan laut yang sangat menawan dari ketinggian.

Hamparan pasir putih dan gunung batu karang yang menjulang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati panorama sambil ber selfie ria.

BACA JUGA :  Piknik Di Kebun Sambil Menyantap Kelezatan Masakan Minang Di Warung Makan Tuman BSD

Menurut indah salah satu pengunjung yang menikmati pantai Malikan ini mengatakan “pantai ini sangat alami, belum terjamah oleh polisi, serta keindahan yang beda dari pantai – pantai lain yang mungkin sudah tidak asri lagi. Di sini jauh dari polusi”.lanjut indah.

Dipantai ini juga terdapat bukit tinggi yang kira – kira setinggi gedung 100 lantai yang terdapat tepat di bibir pantai Malikan. Dan berbentuk Kerucut menyerupai kuncur Semar.

BACA JUGA :  50 Tempat Wisata Surabaya Berikut Alamat Lengkap

Penasaran dengan pantai Malikan yang cantik dan masih asri yuk segera datangi saat weekend sangat cocok untuk melepas lelah dan penat setelah bekerja beberapa hari di kota. Hanya berjarak sekitar 1 jam dari kota Jember anda sudah dapat menikmati desiran ombak pantai Malikan yang menawan dan menikmati keindahan batu karang lepas pantai berkelas internasional.

Jika anda ingin ke pantai Malikan klik di sini untuk melihat rute dan alamatnya jelasnya. pasarextra