Home | Wakil Bupati Yalimo Papua Tabrak Polwan Hingga Tewas

Wakil Bupati Yalimo Papua Tabrak Polwan Hingga Tewas

Karena pengaruh minuman keras wakil bupati Yalimo Papua tabrak polwan hingga tewas. Saat diperiksa pelaku tidak memiliki SIM dan STNK.

Kamera pemantau Di jalan Ardipura Jayapura merekam detik – detik kecelakaan lalu lintas yang di alami pickup dua kabin dan sepeda motor yang tengah melaju kencang.

Melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi, wakil bupati Yalimo Erdi Dabi menabrak motor yang di kendarai Bripda Kristin. Awalnya polwan yang bertugas di Polda Papua ini terhempas ke parit di pinggir jalan. Bripda Kristin sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA :  Daging Babi Mirip Daging Sapi Beredar Di Bandung
Wakil Bupati Yalimo Papua Tabrak Polwan Hingga Tewas

Kecelakaan tersebut diduga karena wakil bupati Yalimo, berada dalam pengaruh alkohol. Saat di periksa Erdi Dabi juga tidak memiliki kelengkapan surat – surat saat berkendara.

Dari keterangan kapolres Jayapura kota AKBP Gustav Urbinas untuk sementara pelaku penabrakan masih dalam proses penyelidikan selain karena minum – minuman keras juga ada kelalaian lain yang mengakibatkan kecelakaan. Masih dalam proses identifikasi.

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang

Hingga saat ini polisi telah meminta keterangan dari 2 saksi yang ada di lokasi kejadian. Sementara itu Erdi Dabi yang berkendara bersama dengan seorang temannya ditahan di Jayapura kota. Sementara korban rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Abe pantai Abepura. Pasrextra