|

Viral Perundungan Di Sekolah Melibatkan anak Artis

Yuk, di share :
0
(0)
Viral Perundungan Di Sekolah Melibatkan anak Artis

Perundungan Di Sekolah Melibatkan anak Artis. Perundungan di lingkungan sekolah ternyata belum bisa dihapuskan dari catatan buruk pendidikan Indonesia. Kali ini seorang siswa SMA elite di Tangerang Selatan Banten dirawat di rumah sakit setelah dirundung sejumlah kakak kelasnya. Ketika ingin bergabung dalam geng sekolah tersebut dalam unggahan yang diduga dilakukan oleh orang tua korban.

Perundungan di sekolah Binus Serpong Tangerang Selatan, ungkapkan sekelompok siswa senior sekolah tersebut, merundung adik kelas yang ingin masuk ke dalam sebuah geng yang disebut geng Tai atau disingkat GT.

Menurut unggahan orang tua tersebut dalam GT terdapat anak-anak sejumlah orang berpengaruh. Termasuk anak seorang artis. Mereka biasa berkumpul di sebuah warung yang disebut Warung Ibu Gaul atau disingkat WIG. di warung itulah para siswa senior akan melecehkan adik kelas mereka.

Khusus pada perundungan yang terjadi pada 2 Februari korban dan keluarga tidak tinggal diam. Korban yang dirawat di rumah sakit menderita beragam luka kekerasan di antaranya bekas pukulan benda tumpul. Sundutan rokok, dan luka bakar lain.

Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan Bagaimana perundungan dilakukan. Namun pemilik warung menyatakan tidak pernah ada tindak kekerasan dilakukan Geng itu di warungnya.

Sementara itu keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Tangerang Selatan dan polisi Menindaklanjuti kasus tersebut. Kasat PPA Polres Tangerang Selatan Mengatakan “Kita segera Menindaklanjuti laporan tersebut dengan segera melakukan cek TKP. Di mana TKP ini di salah satu warung yang berlokasi di depan sekolah menengah atas tersebut. Kita melakukan cek TKP, kemudian kita juga sudah melakukan pemeriksaan. Meminta keterangan terhadap korban dan saksi yang lain. Dan terhadap luka yang dialami sudah kita lakukan visum akibat dari perbuatan kekerasan dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku, yang saat ini kita masih dalam proses penyelidikan.”

BACA JUGA  Kerusuhan Di Papua Nugini Akibat Pemotongan Gaji Hingga 50% Karena Kesalahan Komputer

Sementara itu pihak sekolah menolak memberikan keterangan, menurut unggahan orang tua korban benar-benar dihajar bahkan diikat oleh para pelaku. Kasus ini pun menjadi viral dalam waktu singkat karena diduga melibatkan anak-anak dari figur-figur ternama.

0 / 5. 0