Home | Viral, Akibat Longsoran Gunung Salak Seperti Terbelah 3 Ini Videonya

Viral, Akibat Longsoran Gunung Salak Seperti Terbelah 3 Ini Videonya

Warga Cicurug dihebohkan dengan video 3 longsoran besar di gunung salak. Longsoran terjadi dari puncak hingga ke bagian kaki gunung. Kejadian ini pun sempat viral di media sosial, akibat longsoran ini gunung salak seperti terbelah 3 ini videonya dari seorang warga yang merekam dalam video amatir dan di unggahnya melalu YouTube.

BACA JUGA :  Ironi, Lokasi Bencana Malah Jadi Tempat Wisata

Dari video tersebut yang telah beredar luas. Dalam video kurang dari 1 menit ini sang perekam mengingatkan agar warga di kaki gunung salak agar berhati – hati. Tidak hanya 1 ada dua garis lain yang menyerupai patahan dari puncak hingga kaki gunung salak.

Ahmad Fikri melaporkan TIM Kedaruratan BPPD Sukabumi baru akan melakukan survei longsoran di gunung salak.

BACA JUGA :  Harga Cabai Meroket Hingga Lebih 100 Persen

Saat ini tim masih fokus membersihkan longsoran dan banjir bandang.

Eka Widiaman selaku Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Sukabumi mengatakan”Kita sudah laporkan ke pemerintah, mudah – mudahan besok tim kami akan segera menuju gunung salak untuk melihat longsoran dan banjir bandang sekaligus membersihkan sisa – sisa longsoran agar jalan bisa dilalui kembali.

BACA JUGA :  Ade Firman Hakim Meninggal Karena Asma Inilah Keterangan Sang Adek

Dugaan sementara longsoran akibat hujan yang telah mengunyur Sukabumi beberapa hari lalu. Dan apakah ada hubungannya dengan banjir bandang yang telah terjadi di Cicurug waktu lalu, TIM BPBD masih menyelidikinya. Pasarextra