Home | Usaha Parsel Untuk Pasien Covid 19 Kini Marak Di Masyarakat

Usaha Parsel Untuk Pasien Covid 19 Kini Marak Di Masyarakat

Usaha Parsel Untuk Pasien Covid - 19 Kini Marak Di Masyarakat

Usaha parsel untuk pasien covid 19 kini marak di masyarakat, karena kebutuhan vitamin dan obat – obatan di tengah pandemi kini semakin tinggi. Dan untuk memudahkan kini di kemas dalam bentuk parsel. Isi parselnya ini bagi pasien covid 19 cukup beragam. Mulai dari buah – buahan, susu, vitamin hingga obat – obatan.

Di tengah pandemi covid 19 tidak jarang orang memanfaatkannya untuk membuka peluang usaha. Salah satunya adalah bisnis parsel. Berbeda dengan parsel biasanya yang berisi buah, makanan atau snack. Parsel yang ini untuk dikirimkan kepada kerabat yang sedang isolasi mandiri.

Penjual parsel Covid 19 di daerah Jakarta awalnya menjual parsel biasa. Kini bisnisnya merambah ke parsel Covid 19. Isi dari parsel ini, selain buah – buahan juga terdapat susu, vitamin dan minuman berenergi yang meningkatkan imunitas tubuh. Harganya pun beragam, mulai dari 200.000 rupiah hingga 1 juta rupiah, tergantung isi dan permintaan pembeli.

Menurut Dwi Meida Fitri salah satu penjual parsel Covid 19 mengatakan ” Kita menentukan harga parsel itu tergantung isi ya, misalnya Vitamin dan susu, vitamin susu dan madu. Jadi customer itu tinggal pilih mau yang mana. Tapi kita juga sebenarnya terima untuk yang custom. Pesanan perusahaan atau kantor biasanya mereka request ditambah dengan alat pengukur suhu, atau juga ditambahi hand sanitizer, masker, roti dan biskuit kaleng. Itu kita bisa melayaninya.”

BACA JUGA :  Pengertian Pasar, Contoh dan Macam - Macamnya

Penjual parsel Covid 19 lainnya Anisa Ritonga membuka usaha parsel Covid 19 sejak awal 2021. Berbeda dengan parsel yang biasanya berisi buah, vitamin dan susu. Ibu rumah tangga dengan 2 anak ini memilih mengisi usaha parselnya dengan obat – obatan herbal.

Dari keinginan membantu orang lain kini Anisa bisa mendapat omset hingga 5 juta rupiah dalam sehari. Ibu Anisa mengatakan ” Intinya kita mau membantu mereka yang mau menolong atau berbagi dengan sahabat dan kerabat mereka yang terkena atau positif Covid 19 yang sedang isolasi mandiri. Mudah – mudahan obat – obatan herbal ini dapat membantu meringankan gejala sakit yang mereka derita”

BACA JUGA :  Kuota Internet Gratis Bagi Pelajar Menjadi Angin Segar di Tengah Masa New Normal

Meskipun harga parsel Covid 19 terbilang mahal, namun masih ada orang yang berminat untuk membeli parsel Covid 19. Salah satunya adalah Nisa Setia Hadi, ia tidak ragu merogoh kocek yang dalam untuk dua kali membeli parsel yang akan dikirim kepada kerabatnya yang sedang isolasi mandiri. Nisa Setiahadi mengatakan “keuntungan membeli parsel Covid 19 ini yaitu bisa menghemat waktu, terus kita tidak perlu ke pasar bolak balik ke apotek juga, jadi kayak easy aja. mempermudah kita untuk mengirim hal – hal yang dibutukan saudara saya jadi lebih simple gitu.” ujarnya.

BACA JUGA :  Bisnis Sampingan Saat Pandemi Yang Mudah Dan Tidak Perlu Modal Besar

jika anda menerima parsel jangan lupa menyemprotkan disinfektan untuk membunuh virus dan menghindari peyebaran virus. Bagaimana, berminat untuk membeli parsel paket Covid 19 atau bahkan membuka usaha parsel untuk pasien Covid 19. Bisa anda coba, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan ya yang telah diatur oleh pemerintah. Serta tetap Di rumah saja. Terima Kasih