|

Ulasan Pasar Ngeni Jam Buka Fasilitas Dan Rute

Yuk, di share :
0
(0)

Ulasan Pasar Ngeni Jam Buka Fasilitas Dan Rute. Pasar Ngeni buka dari pagi sampai malam, cocok buat kalian yang suka belanja sayur-sayuran, daging sapi, daging ayam, ikan, bumbu masakan, buah pisang, dan lain-lain, karena disini lengkap tersedia semua kebutuhan dapur. Pasar ini menyediakan kebutuhan dapur yg cukup lengkap : sayur mayur segar, sembako, ikan, daging, buah (terutama pisang sgt bnyk pilihannya). Harga standard pasar pada umumnya. Sayur-sayur yang dijual disini segar – segar dan banyak pilihan. Pasar luar lengkap pasar dalam kecil. Harga murah.

Dulu pasar ini rame sekali, mayoritas warga perumahan kepuh permai kalau belanja selalu kemari. Namun sejak ada pasar progo, pasar jadi makin sepi. pedangan ikan dan daging berkurang, pedagang sayur makin banyak tapi buka di depan (bukan dalam lokasi pasar)

Untuk tempat parkir sangat sulit, Karena pasar terletak di gang sempit. Ke pasar Ngeni sebaiknya jangan menggunakan mobil. Untuk parkir motor ada tetapi juga mudah penuh karena parkir motor juga kecil. Lebih baik pakai kendaraan umum atau ojek online. Itulah ulasan pasar ngeni jika anda ingin memberi komentar atau menambahi silahkan bisa di kolom komentar.

Lokasi

Jl. Raya Ngeni No.8, Panyunan, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

BACA JUGA  Berdiri Sejak 1975 Pasar Rantepao Akhirnya Dibongkar

Jam Buka

Buka Setiap Hari Dari pukul 05.00 – 22.30 WIB

Fasilitas

  1. Tempat parkir : ada
  2. Toilet : ada
  3. Ruang Tunggu : tidak ada
  4. Tempat pemberhentian kendaraan umum : tidak ada
  5. Tempat ibadah : ada musholla di samping pasar

Rute Menuju Lokasi

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT RUTE

0 / 5. 0

Similar Posts