Home | ULASAN HEADSET AIRPODS I7S TWS

ULASAN HEADSET AIRPODS I7S TWS

Headset airpods I7S TWS merupakan earphone bluetooth yang canggih dan menggunakan teknologi chips. TWS sendiri merupakan singkatan dari True Wireless Stereo, penggunaan teknologi dari pemanfaatan pengembangan teknologi chip. Earphone nirkabel ini merupakan replika dari jenis earphone bluetooth nirkabel keluaran Apple yang mempunyai harga selangit. Bahkan sulit untuk mendapatkannya.

airpods I7S TWS ini memiliki suara yang mumpuni. Suara stereonya pun sangat terasa. Bass dan tribbel nya juga lumayan. Kepala earphone yang terbuat dari mika atom ini di desain agar pas di telinga. Dengan 2 lubang jalur speaker membuat suara yang keluar ke telinga lebih maksimal.

Airpods I7S memiliki 2 kepala earphone kanan dan kiri. Yang Kedua – duanya tersambung dalam satu media bluetooth seperti handphone. Untuk mendengarkan musik maupun video call atau telepon headset bluetooth ini sangat praktis dan mudah. Cukup tekan tombol kecil di kepala earphone untuk mengangkat telepon atau mendengarkan musik. Dan cukup tekan tombol itu lagi untuk mematikannya. Tampilan yang elegan dan mewah membuat headset airpods I7S ini menjadikan anda tampil fashionable jika menggunakannya.

BACA JUGA :  Mayaka Mesin Kopi Espresso Murah Istimewa
REVIEW HEADSET AIRPODS I7S TWS

Untuk cahrge ada tempat charge khusus yang juga berfungsi sebagai wadah earphone untuk menyimpannya. Cukup letakkan earphoen ke wadahnya maka ke dua earphone otomatis nge-charge dengan tanda lampu LED yang menyala merah berkedip. Anda cukup mencharger wadah tempat earphoennya saja.

Ukuran yang mungil dan cantik membuat airpods I7S ini mudah dibawa dan masuk di saku. Praktis dan tidak ribet. Anda tidak kuatir lagi jika headset anda putus kabel atau tidak nyala sebelah akibat kabel yang tertarik. Karena dengan headset nirkabel ini cukup dengan menyambungkan bluetooth untuk dapat menggunakannya.

BACA JUGA :  ULASAN HEADSET UNDER ARMOUR MURAH

Earphone ini buatan China tetapi dari segi kualitas tidak kalah dengan produk aslinya yang tentu memiliki harga yang mahal. Airpods I7S ini hanya di bandrol 75.000 rupiah. Murah kan ?. Jika anda ingin membelinya dan melihat spesifikasi lengkapnya serta cara menyambungkannya di handphone silahkan KLIK DI SINI. Dan nikmati mendengarkan musik lewat headset tanpa kabel yang nyaring dan membuat anda senang. Terima Kasih.

BACA JUGA :  Sablon Plastik Sabloniq Memenuhi Kebutuhan Brand Anda