Home | Uji Coba Mobil terbang Pertama Di Jepang Berhasil

Uji Coba Mobil terbang Pertama Di Jepang Berhasil

Mobil terbang berpenumpang pertama di Jepang sedang di uji coba di prevektor ICE. Dan uji coba mobil terbang pertama di Jepang ini berhasil. Mobil berkeliling terbang mengitari arena selama 4 menit.

Produsen mobil terbang SkyDrive ICE menguji mobil terbang berpenumpang pertama di Jepang dengan menggunakan modal SD-03 Pada Jumat waktu setempat. Uji coba penerbangan berlangsung di Toyota test fill seluas 1000 meter persegi dengan satu penumpang sebagai pengemudinya.

BACA JUGA :  Minibus vs Truk Tronton Di Tol Cipularang Membuat 3 Orang Meninggal Dunia

Mobil berhasil terbang mengitari arena selama 4 menit. Mobil terbang ini seperti pesawat kecil bertipe vertikal untuk take off dan landing mirip seperti helikopter.

Uji Coba Mobil terbang Pertama Di Jepang Berhasil

Mobil ini digadang – gadang menjadi moda transportasi masa depan. Selama uji coba mobil terbang SkyDrive SD-03 masih dibantu seorang staf untuk mengendalikan komputer agar tetap stabil selama terbang.

BACA JUGA :  Perkembangan Teknologi Membawa Ekosistem Baru Bagi Ekonomi Kreatif

Hingga tahun 2023 mobil terbang ini akan menjalankan eksperimen lain termasuk menjalankan uji coba lanjutan untuk mematuhi ketentuan keselamatan undang – undang aeronautika sipil.

Mobil terbang di Jepang bukan tidak mungkin akan menjadi pelopor kendaraan masa depan yang memudahkan manusia untuk berpergian. Pasarextra