Home | Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

pasarextra.com – Pulau – pulau Terpencil Indonesia berdiri di atas laut yang mungkin bisa menjadi libur paling menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke Maldives. Sebab beberapa penginapan di Indonesia yang sedang menawarkan penginapan terapung. Bahkan tidak kalah indahnya dari Maldives.

Penginapan – penginapan di mana saja itu?. Langsung saja kita simak 7 penginapan terapung di Indonesia ini.

Siapa tidak mengenal Raja Ampat. Hampir seluruh orang di Indonesia bahkan di dunia sudah mengenal keindahan alam bawah lautnya?. Hamparan pasir putih yang terjaga kebersihannya. Lebih seru lagi kalau bisa menikmati penginapannya langsung berdiri di atas laut.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Misol Eco Resort merupakan sebuah penginapan terapung yang memiliki fasilitas khusus berupa tempat untuk menyelam. Anda akan menikmati suasana alam yang tak berpenghuni dan terjamin akan privasi anda.

Selain Misol Eco resort Raja Ampat juga memiliki penginapan lain yang bernama Papua Paradise Eco Resort. Di Papua Paradise Eco Resort ini ada pemandangan yang sangat indah dan memiliki tingkat privasi sangat tinggi. Sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin liburan sambil mencari ketenangan.

Papua Paradise Eco Resort di Raja Ampat merupakan penginapan yang menawarkan sensasi menginap di kamar yang terapung. Sebuah Surga untuk Anda yang suka menyelam atau hanya ingin berlibur. Terletak di Pulau baranta Raja Ampat. Dikelilingi batu karang. Untuk menikmati Sunset. Anda hanya cukup keluar kamar dan berjemur hingga langit berganti warna.

yh

Bayangkan saja tidak perlu ganti baju atau macet-macetan di jalan untuk menuju pantai. Dan keindahan laut akan menambah pengalaman tak terlupakan. Sekaligus mengurangi stres Anda akibat terlalu jenuh bekerja.

BACA JUGA :  Menyusuri Sungai di Green Kanyon Pangandaran

Selanjutnya tidak kalah juga dari Maldives. Ora beach Eco Resort yang berada di Maluku. Pantainya bernama pantai Oram yang terletak di pulau Seram Kecamatan Seram Utara.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Pantai yang satu ini dikenal memiliki air yang tenang dan super jernih. Menginap di ora Beach Eco Resort yang terapung. Anda bisa melihat dari jendela kamar hamparan lautan dan keindahan berbagai terumbu karang di bawahnya. Anda benar-benar dapat menikmati suasana liburan yang sesungguhnya.

Apakah anda pernah mendengar pulau cinta?. Jika anda seorang traveler dan menyukai pantai pasti anda tahu mengenai yang satu ini. Penginapan dan hamparan laut yang indah ini terletak di Gorontalo.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Pulau cinta pada saat dilihat dari atas bentuk penginapan ini berbentuk seperti hati. Pas banget untuk hanimun. Atau sekedar melarikan diri dari pekerjaan bersama dengan pasangan atau dengan teman-teman. Penginapan terapung ini juga menawarkan berbagai wisata air seperti menyelam dan snorkling.

Tidak perlu repot-repot mencari tempat ini. Anda hanya menyebrangi pantai dan cukup lompat dari Dermaga anda sudah bisa menikmati pulau cinta ini.

BACA JUGA :  Kafe Kofibrik Mempunyai Banyak Cabang Instagramable dan Nyaman

Anda pernah menikmati indahnya pantai di Sumatera Barat kota Padang. Kalau belum Anda bisa mencoba penginapan satu ini. Namanya Cubadak Resort. Mungkin tidak semua orang familiar mendengarnya. Pulau Cubadak Sesungguhnya layak dipertimbangkan sebagai tujuan wisata. Pulau dengan keindahan alami di lepas pantai Padang ini, menyenangkan untuk Anda yang mendambakan liburan dengan suasana damai.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Pulau ini terletak di kecamatan Kotosi Tarusan yang berlokasi di sebelah barat Kampung Mandeh. Pulau Cubadak Memiliki panorama alam yang sangat indah dengan pasir putihnya yang bersih. Keistimewaan Pulau Cubadak adalah di sekitarnya terdapat beberapa teluk, batu dan tanjung. Sehingga bagi beberapa orang Eropa ini dijuluki sebagai The Paradise of the south.

Selanjutnya kita akan beralih ke Kalimantan timur. Kepulauan Derawan merupakan salah satu surganya wisata di Indonesia Timur yang tepat dan berlokasi di Berau.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Derawan adalah Wisata bawah laut yang menjadi tujuan utama para turis mancanegara. Pemandangan air laut berwarna hijau tosca. Dan hamparan pasir putih yang lembut dan masih bersih membuat anda seperti berada di Maldives. Agar liburan anda semakin seru Anda bisa mencoba menginap di Maratua Eco resort. Di sini anda bisa menyelam dan menikmati keindahan bawah laut.

Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Kalau anda mencari pulau yang terpencil dan sepi pengunjung yang serba private. Maka anda cocok untuk berlibur dan menginap di tempat wisata ini. Yaitu Private Island Resort. Private Island Resort terletak pulau telunas di Riau. Tetapi juga dekat dengan perbatasan Singapura.

BACA JUGA :  Warkop Khaka Tropodo Lumayan Besar Dan Nyaman
Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Pasir yang begitu putih yang sangat halus dan laut biru yang sangat bening seperti kristal. Di Pulau telunas ini anda juga akan disuguhi dengan 15 penginapan berkonsep rumah panggung pedesaan. sehingga kesan eksotis dan tropis akan tersaji di Pulau ini. Selain menginap di sini Anda juga dapat berselancar dan menyewa papan selancar. Anda juga bisa menyusuri hutan bakau serta snorkling.

Itulah 7 penginapan terapung di Indonesia yang sangat indah dan eksotik yang rugi jika anda lewatkan. Tunggu apalagi, segera pesan tempat dan siapkan liburan anda untuk bersenang – senang. Terima kasih. Pasarextra