Tinjau IKN AHY Merasa Betah Karena Cuacanya Sejuk
|

Tinjau IKN AHY Merasa Betah Karena Cuacanya Sejuk

Yuk, di share :
5
(5)

Pasarextra.com – Tinjau IKN AHY Merasa Betah Karena Cuacanya Sejuk. Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudoyono atau AHY pertama kali menginjakkan kaki di Ibu Kota Nusantara pada Rabu 28 Februari 2024. AHY secara khusus datang bersama dengan Wamen ATR BPN Raja Juli Antoni ke IKN.

Setibanya di Kalimantan Timur keduanya lalu melakukan perjalanan darat dari kota Balikpapan dan Berhenti sejenak di Kodam 6 Mulawarman. AHY dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke titik nol Nusantara. AHY mengaku dirinya sudah memegang langsung tonggak yang ada di bawah titik 0 Nusantara.

AHY juga berterima kasih telah diterima dengan begitu baik oleh para Deputi Otorita IKN. Kesempatan mengunjungi IKN itu digunakan AHY untuk meninjau langsung proyek kawasan IKN. Dalam keterangan Instagram pribadinya AHY menyebut bahwa dirinya bisa melihat 360 derajat, dan secara jelas lokalasi gedung atau pusat pemerintahan.

Tak hanya itu, saat tinjau IKN AHY mengaku merasa cocok dengan cuaca yang ada di IKN dan siap tinggal di sana. Bahkan ia juga tertarik untuk melakukan olahraga pada esok hari, karena cuaca IKN yang terasa sejuk.

Kementerian ATR BPN hingga kini telah berupaya mengerjakan pekerjaan rumah dan terus berkoordinasi dengan OIKN. Adapun perjalanan dinas AHY ke IKN dilakukan untuk persiapan agenda groundbreaking proyek garapan investor publik, yang Rencananya akan digelar pada Kamis 29 Februari hingga Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA  Rudal Kheibar Telah Menghancurkan Markas Mossad Dan Bisa Menjangkau Semua Wilayah Israel

5 / 5. 5