|

Tiket Pertandingan Indonesia VS Palestina Dirilis 6 Juni Di GBT Ini kata Erick Tohir

Yuk, di share :
5
(1)

Pertandingan Indonesia VS Palestina dipastikan akan berlangsung 14 Juni 2023 Di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Ini akan menjadi pertandingan bersejarah yang dihelat di stadion Gelora Bung Tomo. Timnas Palestina Yang mempunyai peringkat FIFA di atas Timnas Indonesia akan menjadi momentum kebangkitan Timnas Tanah Air di kancah Internasional.

Sebelum merilis harga tiket Ketua Umum PSSI Erick Tohir akan meninjau terlebih dahulu situasi lapangan di GBT. “Walaupun GBT ini adalah stadion untuk Piala Dunia U-20 yang gagal di helat di Indonesia. Saya akan juga memastikan kualitas stadion dan rumput stadion sebelum saya mengumumkan harga tiket. Karena nanti jika harga tiket saya umumkan dahulu, tiba – tiba ada beberapa hal di stadion yang mungkin belum siap. Jadi akan saya tinjau stadion dulu nanti tanggal 5 Juni.” Ujar Erick Tohir.

FIFA match day kali ini memang sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain Palestina, diberitakan sebelumnya Indonesia juga akan menghelat pertandingan melawan tim Tango Juara Piala Dunia 2022 yaitu Argentina. Messi dkk akan melakoni laga melawan Timnas Indonesia pada tanggal 19 Juni 2023. Berbeda dengan Palestina. Untuk pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina, tiket sudah dirilis dan bisa di beli oleh masyarakat umum.

Harga tiket bervariasi dari yang termurah seharga 600.000 hingga kelas VVIP seharga 4.250.000. Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina akan diadakan di stadion GBK dan menyediakan 60.000 kursi penonton. Sedangkan Timnas Indonesia VS Palestina menyediakan 45.000 kursi penonton.

BACA JUGA  Israel Terpojok Semua Negara Mulai Mengucilkannya

tidak sabar untuk membeli tiket dan melihat perhelatan ini. Tunggu ya, tiket akan segera dirilis.

5 / 5. 1