Thomas Doll Lanjut Di Persija Jakarta 6 Pemain Dipertahankan
|

Thomas Doll Lanjut Di Persija Jakarta 6 Pemain Dipertahankan

Yuk, di share :
0
(0)

Thomas Doll Lanjut di Persija Jakarta 6 Pemain dipertahankan oleh Thomas Doll. Persija resmi melanjutkan kerjasamanya dengan pelatih asal Jerman Thomas Doll hingga 2025 mendatang. Selain memperpanjang kontrak, Doll manajemen Persija juga mengikat 6 pemain lebih lama.

Ini sungguh menarik, karena di awal kedatangan Doll dikontrak selama 3 musim sejak April Tahun 2022 lalu. Namun adanya klausul khusus, membuat Doll harus membuktikan diri terlebih dahulu. Dan baru diperpanjang Persija untuk melatih hingga 2025 mendatang.

“Karena komitmen seorang Thomas Doll, saya mewakili manajemen tetap menggunakan jasanya sebagai pelatih kepala di musim yang akan datang, jadi Thomas Doll Lanjut di Persija.” Kata presiden Persija Muhammad Prapanca. Dalam bincang-bincang Dengan awak media di Jakarta Sabtu tanggal 25/03/2023.

Persija juga mengamankan sejumlah pemain mudanya seperti Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Firza Andika, dan Rizky Fandi. Mereka tetap menjadi andalan Macan Kemayoran hingga 2025 mendatang.

Tentu saja berkat dari penampilan eksklusif mereka pada musim ini. Ketiganya memiliki peran vital di bawah komando Persija. Tidak hanya mengamankan talenta mudanya. Macan Kemayoran juga memperpanjang kontrak dari dua pemain seniornya mereka adalah Andritani Ardiansyah dan Riko Simanjuntak. Keduanya bahkan mendapat kontrak yang lebih panjang yakni hingga 2026 mendatang.

Persija juga masih menunggu rekomendasi pemain lain dari Doll. Pemain – pemain pilihan Thomas Doll akan menjadi bahan evaluasi. Namun Persija menunggu hingga pada akhir musim nanti. Wakil presiden Persija Ganesha Putra tak menampik ada beberapa andalan lain yang sudah mengantongi kontrak panjang. “Memang ada pemain lain yang sudah punya kontrak jangka panjang sebelumnya jadi tidak kami umumkan lagi.” Kata Ganesha

BACA JUGA  Syarat Indonesia Untuk Israel Jika Ikut Piala Dunia U20 2023 Di Indonesia Ditolak FIFA

red. pasarextra.com

0 / 5. 0