Home | Teka Teki Pembunuhan Tewasnya Seorang Wanita Di Kabupaten Lahat Sumatra Utara Akhirnya Terungkap

Teka Teki Pembunuhan Tewasnya Seorang Wanita Di Kabupaten Lahat Sumatra Utara Akhirnya Terungkap

Teka teki pembunuhan tewasnya seorang wanita di kabupaten lahat Sumatra Utara akhirnya terungkap. Tersangka merupakan suami Sirri korban yang sempat kabur ke lubuk Linggau Sumatra Utara.

Misteri tewasnya wanita bernama Yunita yang jasadnya ditemukan di jalan lintas Sumatra lahat Sumatra Utara akhirnya terungkap. Tersangka pembunuhan tak lain adalah suami sirrinya sendiri yang bernama Ujang Nasri. Ujang ditangkap polisi saat melarikan diri di kota lubuk Linggau. Tersangka terpaksa di tembak polisi lantaran melawan saat akan ditangkap.

BACA JUGA :  Dukun Pijat Tega Membunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dengan Adik Ipar

menurut Ujang awalnya ia tak berniat membunuh istri Sirrinya itu. Lantaran masih sayang. Namun tersangka gelap mata saat istrinya menanyakan keberadaan STNK motor yang ia pinjam. Emosinya semaikin memuncak saat Yunita menampar pipinya. Ujang yang selalu membawa pisau dalam tasnya kemudian menganiaya istri sirrinya hingga terkapar dipinggir jalan.

Teka Teki Pembunuhan Tewasnya Seorang Wanita Di Kabupaten Lahat Sumatra Utara Akhirnya Terungkap
Tersangka Pembunuhan

Lebih dari delapan luka tusuk yang dialami korban membuatnya meregang nyawa. Menurut AKBP Achmad Gusti Hartono Kapolres Lahat Sumatra Utara ada 8 luka tusukan dan 7 luka sayatan di tubuh korban. Pasal yang di tujukan oleh tersangka adalah pasal 338 KUHP Mengenai pembunuhan dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun penjara. Hubungan tersangka dengan korban berdasarkan pengakuan dari tersangka adalah hubungan perkawinan Sirri.

BACA JUGA :  Ribuan Jama'ah Palestina Shalat Jumat di Al Aqsa

Atas perbuatannya maka tersangka akan segera menikmati dinginnya penjara selama 15 tahun penjara. Sidik peristiwa pasarextra.com