Sumedang Kembali Diguncang Gempa Susulan
|

Sumedang Kembali Diguncang Gempa Susulan

Yuk, di share :
0
(0)

Sumedang Kembali Diguncang Gempa Susulan. Gempa susulan dengan magnitudo 4,5 yang terjadi pada senin malam, membuat panik warga Sumedang – Jawa Barat. Warga memilih kembali mengungsi di tempat darurat yang mereka anggap aman.

Warga Babakan Hurip Kelurahan Kota Kaler Sumedang Utara sangat panik dengan gempa susulan keenam ini yang terjadi pada Senin malam. Saat terjadi gempa susulan keenam dengan magnitude 4,5 Seorang warga mengaku guncangan Gempa yang terjadi kali ini dirasakan cukup kencang. Meski tidak sekencang gempa pada Minggu malam.

Meski banyak warga yang panik dan berlarian ke tenda darurat, sejumlah warga lain tampak berada di teras rumah. Kondisi tenda yang penuh menjadi pertimbangan warga mengungsi ke teras sebuah gedung serbaguna. Saat ini warga membutuhkan bantuan obat-obatan. Karena banyak pengungsi di tenda darurat yang mulai sakit.

Kondisi kesehatan Sejumlah warga menurun setelah sempat terjadi hujan di wilayah tempat tinggal mereka. Di harapkan tim medis segera merapat di lokasi pengungsian. Sebelum warga pengungsi menderita sakit yang lebih parah. Bantuan makanan dan obat – obatan juga diharapkan dari pemerintah.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Ribuan Demonstran Berunjuk Rasa Di Depan Gedung Putih Karena AS Bantu Danai Israel Untuk Perang

Similar Posts