Home | Sumber Gempong Wisata Baru Trawas Terdapat Rolling Coaster Hingga Kolam Renang

Sumber Gempong Wisata Baru Trawas Terdapat Rolling Coaster Hingga Kolam Renang

Kabupaten Mojosari yang Terdapat di Provinsi Jawa Timur selalu mengahdirkan keunikan – keunikan wisata yang bakal membuat decak kagum pengunjungnya. Selain Pacet yang sudah eksis dengan Air Terjun dan pemandian air panasnya. Trawas juga saat ini telah berbenah. Salah satu yang paling baru dan terbaru adalah wisata persawahan Sumber Gempong. Sumber Gempong merupakan wisata baru Trawas yang terdapat rolling Coaster hingga Kolam renang bagi anak – anak dan dewasa. Pemandangan dengan spot background pegunungan yang alami membuat suasana menjadi sangat asri dan nyaman. Sangat cocok bagi wisatawan dari kota yang penat dengan hiruk pikuk keruwetan tugas dari kantor untuk merefresh otak yang sudah penuh.

Sumber Gempong adalah salah satu tempat wisata Trawas yang terletak di desa Sukorame, Ketapanrame Kecamatan Trawas Mojosari – Mojokerto, Jawa Timur. Berbagai fasilitas masih dalam proses pembangunan, Untuk saat ini sudah terdapat kolam renang anak – anak maupun dewasa dengan sumber airnya yang jernih dan alami. Pastinya berenang di sini akan membuat badan segar dan bebas dari polusi dan kaporit.

BACA JUGA :  Destinasi Wisata Garut Yang Memanjakan Mata

Dan masih dalam proses pembangunan dan perbaikan jalan. Wahana – wahana pun sudah mulai disiapkan mulai dari roller coaster ringan yang masih dalam proses pembangunan hingga flying fox yang sudah ada dalam perencanaan.

Terdapat Gubug – gubug yang tersebar di area persawahan untuk singgah. Dan tempat duduk bagi wisatawan, yang ingin menikmati pemandangan gunung Welirang yang terhampar luas dan menakjubkan di depan mata. Tempat yang indah,alami dan instagrammable. Sangat cocok jika diabadikan dengan berswafoto bagi wisatawan yang gemar update status di sosial media.

BACA JUGA :  Majalah Travel and Leisure : Pulau Bali dan Lombok Termasuk 10 Pulau Terbaik Di Asia

Tidak ketinggalan penjual – penjual makanan dengan berbagai kuliner ciri khas kabupaten Mojokerto maupun minuman yang menyegarkan. Bagi wisatawan yang perutnya sudah keroncongan bisa mencobanya nih. Menu makanan kesukaan. Tenang, untuk soal harga kuliner di Sumber Gempong Mojokerto ini tidak akan membuat kantong anda bolong. Karena harga – harga makanan di sini sangat murah meriah.

BACA JUGA :  Kopi Kenangan Tunjungan Plaza 3 Baristanya Ramah Rasa Kopinya Pas

Harga Tiket masuk dan parkir juga murah. Hanya 5000 rupiah untuk pengguna motor dan 20.000 rupiah untuk mobil, anda sudah bisa menikmati segala keindahan di Sumber Gempong ini. Untuk mencapai tempat wisata Sumber Gempong. Anda dari kota Mojokerto, cukup menuju arah Trawas dan terus sejauh 15 km dari pusat kota Mojokerto. Untuk Petunjuk Arah anda bisa klik di sini.

Bagi yang ingin berwisata di Sumber Gempong ini di sarankan menghindari jalur protokol ya. Untuk menghindari penutupan jalan utama karena PPKM darurat dari pemerintah. Selamat menikmati weekend Dan liburan bersama keluarga.