Home | Sindikat Prostitusi Online Dibongkar Kepolisian Tanggerang 8 PSK Diciduk

Sindikat Prostitusi Online Dibongkar Kepolisian Tanggerang 8 PSK Diciduk

Sindikat prostitusi online dibongkar aparat kepolisian Polsek Panongan Tanggerang Banten. 8 Pekerja Seks Komersial, 2 mucikari dan 1 pengguna jasa esek – esek diamankan petugas.

Dalam menjalankan bisnis haram ini mucikari kerap memasarkan para PSK lewat media sosial dengan memajang foto para PSK kepada para lelaki hidung belang. Untuk mengelabuhi petugas bisnis haram ini berkedok pijat kesehatan.

BACA JUGA :  Mahasiswi Asal Dharmasraya Diduga Terpapar Covid - 19

Dari tangan tersangka polisi mengamankan uang hasil prostitusi hingga alat kontrasepsi. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut apa ada jaringan lain yang masih berkeliaran di luar sana.

Prostitusi online saat ini memang sangat marak terjadi. Lebih – lebih tempat – tempat yang dahulu eksis untuk berbisnis esek – esek ini sudah banyak yang ditutup oleh pemerintah kota dan daerah.

BACA JUGA :  5 Investasi Besar Tanpa Modal Tetapi Bisa Sukses Pesat
Sindikat Prostitusi Online Dibongkar Kepolisian Tanggerang 8 PSK Diciduk

Untuk menelusuri jaringan prostitusi online lewat media sosial atau lainnya tidaklah mudah. Karena banyak akun – akun palsu yang di salahgunakan untuk menggaet para lelaki hidung belang. Akun fake ini digunakan untuk menghindari pencarian polisi dan menyembunyikan data diri agar tidak bisa terdeteksi.

Tetapi kepolisian tetap akan menindak tegas bagi mereka yang ketahuan melakukan kegiatan prostitusi online secara terang – terangan dan tersembunyi. Pasarextra

BACA JUGA :  Proses Vaksinasi Nasional Dilakukan Dari Atlet PON Jatim Hingga Guru Di Palembang