Home | Seratus Jasad Ditemukan Dalam Truk Tidak Berpendingin

Seratus Jasad Ditemukan Dalam Truk Tidak Berpendingin

100 Jasad Ditemukan Dalam Truk Tidak Berpendingin

pasarextra.com – Seratus Jasad ditemukan di dalam truk tidak berpendingin di sebuah rumah duka yang ada di kota New York Amerika Serikat. Jasad ini ditemukan Seorang warga yang ada di sekitar rumah duka. Warga lain juga melaporkan bau yang berasal dari truk tersebut.

Pihak rumah duka juga menyatakan bahwa truk berpendingin milik mereka yang biasa digunakan untuk menyimpan Jasad sedang dalam keadaan rusak.

Tidak diketahui Sudah berapa lama seratus jasad Itu disimpan dalam truk tersebut. Dan Apakah ada korban covid – 19 ada di antara Jasad – jasad tersebut. Pemerintah kota New York kemudian mengirimkan truk berpendingin ke rumah duka tersebut. Untuk memindahkan jasad yang ada di truk tidak berpendingin.k

polisi mengadakan investigasi ditemukan ada belasan mayat yang kondisinya tidak sesuai dengan penanganan yang diatur oleh pemerintah kota New York. Jasad – jasad itu diletakkan di atas lantai dan juga di letakkan atau di simpan di dalam truk yang biasanya digunakan untuk mengangkut barang – barang warga jika akan pindah rumah. Bukan di tempatkan ke dalam truk berpendingin yang umum untuk penyimpanan jasad.

BACA JUGA :  Negara Maju Mulai Kalang Kabut Menghadapi Pandemi Virus Corona
100 Jasad Ditemukan Dalam Truk Tidak Berpendingin

Jasad tersebut mengeluarkan cairan yang keluar dari kantong mayat tersebut. Menurut hasil penelitian polisi, mayat – mayat ini masih belum diketahui secara pasti apakah merupakan korban dari virus Corona atau yang lainnya. Juru bicara Kepolisian setempat mengatakan bahwa kapasitas penyimpanan mayat di rumah duka ini melampaui kapasitas. Dan mereka terpaksa menggunakan truk tak berpendingin.

BACA JUGA :  Prostitusi Online Terbongkar di NTB

Pemerintah kota New York city telah mengirimkan truk berpendingin untuk menambah kapasitas penyimpanan mayat rumah duka tersebut. Selama wabah pandemi virus Corona ini berlangsung, mayat – mayat sebagian telah disimpan di truk berpendingin sambil menunggu giliran kremasi rumah duka yang sudah melebihi kapasitas.

Selama jasad – jasad itu tidak membahayakan bagi warga sekitar, maka tindakan pencegahan penularan akibat virus corona bagi warga New York harus dilakukan. Karena mereka tidak mengetahui apakah jasad – jasad itu korban Virus Corona atau yang lainnya. Terima Kasih. PASAREXTRA

BACA JUGA :  Taman Margasatwa Ragunan Dibuka Pengunjung Harus Mematuhi Protokol Kesehatan