Serangan Hizbullah Membuat 230.000 Pemukim Israel Mengungsi
|

Serangan Hizbullah Membuat 230.000 Pemukim Israel Mengungsi

Yuk, di share :
0
(0)

Serangan Hizbullah Membuat 230.000 Pemukim Israel Mengungsi. Pasukan Hizbullah kembali meluncurkan serangan balasan atas kekejaman Zionis terhadap warga Palestina di Gaza. Hizbullah mengaku pasukannya berhasil menguasai wilayah Israel sepanjang 5 km. Akibat keganasan pasukan perlawanan dari Lebanon tersebut 230.000 pemukim Zionis terpaksa mengungsi.

Pengakuan Hizbullah itu diunggah dalam media sosial Exover news pada Rabu 6 Maret 2024. Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa Hizbullah berhasil menguasai zona militer pasukan pertahanan Israel atau IDF sepanjang 5 km ke dalam Israel.

Hizbullah juga mengklaim bahwa pasukannya menyerang sejumlah titik Zionis, yang mana serangan terdalam terjadi 23 KM di wilayah Israel. Akibat Serangan tersebut 230.000 pemukim Zionis terpaksa mengungsi. Selain itu 107 pemukim juga dilaporkan berada di bawah ancaman Hizbullah. | Hizbullah pun menekankan bahwa serangan tersebut sebagai balasan atas kekejaman Zionis terhadap warga Gaza. Termasuk sebagai respons atas serangan Zionis di sejumlah titik di Lebanon.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Kerusuhan Di Papua Nugini Akibat Pemotongan Gaji Hingga 50% Karena Kesalahan Komputer