Home | Seorang Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi Di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi Di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan

Seorang pria ditemukan tewas dimutilasi di apartemen Kalibata city Jakarta Selatan. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan tengah mengejar tersangka pelaku pembunuhan sadis tersebut. Warga yang tinggal di kawasan Kalibata City Tower lantai 16 dikejutkan dengan kondisi mayat dimutilasi dan dimasukkan ke dalam koper di salah satu kamar Pada Rabu malam 17 September 2020.

Selain termutilasi, jasad korban yang diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu ditemukan terbungkus plastik di dalam koper.

Saksi mata yang juga penghuni apartemen mengatakan sebelum ditemukannya mayat dalam koper penghuni apartemen mengeluhkan bau tak sedap. Dari sekitar lokasi. Vivi salah satu saksi mata mengatakan pada hari Rabu dia mendapat laporan bau yang tidak sedap dari lantai 16 kamar 16B. dia tidak paham penghuni Lantai 16 karena rata – rata kamar di lantai 16 sering disewakan. Di duga korban juga menyewa salah satu kamar di lantai 16 apartemen Kalibata City.

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan Dengan Mutilasi Di Apartemen Kalibata City Akhirnya Ditangkap

Kepala bidang hubungan masyarakat Polda Metro Jaya mengatakan penemuan jasad ini berdasarkan informasi adanya laporan orang hilang. Pada 12 September 2020. Dalam laporan tersebut seseorang bernama Muhammad Arif Alfian Firdaus menyatakan telah kehilangan seseorang dari apartemennya di tower Tamansari Semanggi.

Kombes Pol. Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan “Memang tadi baru saja ditemukan mayat korban mutilasi, yang disimpan di dalam 1 koper. Tim lagi melakuakan olah TKP. Ada indikasi bahwa mayat tersebut seseorang dengan berinisial RHW. RHW dilaporkan hilang pada tanggal 12 September 2020, dengan laporan dari seseorang bernama Muhammad Arif Alfian Firdaus. Yang datang ke Polda Metro Jaya dengan laporan seseorang yang hilang sejak tangga 9 September lalu, di apartemennya di Taman Sari Semanggi. Saat kami melakukan penyelidikan dan ditemukannya mayat di salah satu apartemen di Kalibata City. Serta dilakukan visum di rumah sakit Kramat Djati, dan benar identitas yang dilaporkan sebagai orang hilang oleh mas Firdaus ini cocok dengan korban”.

BACA JUGA :  Bantuan Pemerintah Untuk Menanggulangi Wabah Covid - 19

Untuk sementara ini kepolisian sedang melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelakunya yang memang identitas pelaku sudah diketahui oleh kepolisian.

Untuk keperluan autopsi jasad pria berusia 32 tahun tersebut dibawah ke RS. Polri Kramat Djati Jakarta Timur. Dan kasusnya kini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Pasarextra