Home | Seorang Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Akibat Dimangsa Buaya

Seorang Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Akibat Dimangsa Buaya

Warga Kutai Timur Kalimantan Timur di kejutkan oleh buaya raksasa sekitar 3 meter yang telah memangsa seorang bocah. Seorang bocah yang berusia 8 tahun ini meninggal dunia akibat dimangsa buaya di desa Muara Bengalon Kutai Timur Kalimantan Timur.

Kejadian ini berawal saat korban mandi di sungai bersama sang adik Kamis siang. Saat di terkam buaya sang ayah juga menyaksikan tetapi tidak kuasa untuk menolong. Akibat arus sungai yang dalam dan kuat.

BACA JUGA :  Fatwa MUI Tentang Shalat Idul Fitri Di Tengah Pandemi Covid - 19
Seorang Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Akibat Dimangsa Buaya

Tim SAR bersama warga akhirnya bisa menangkap buaya tersebut sekitar 10 meter dari lokasi kejadian sehari setelah korban dimangsa. Dan membelah perut buaya. Hingga didapati jasad korban yang masih utuh dari perut buaya sepanjang 3 meter ini. Segera tim SAR mengeluarkan bocah yang dimangsa buaya ini dari perutnya yang sudah dibelah oleh warga dan tim SAR.

BACA JUGA :  Pemaksaan Derek liar Terhadap Supir Truk Tol Jakarta - Cikampek Viral

Atas permintaan keluarga korban untuk tidak mengautopsi korban, sehingga jasad korban segera di bawah oleh tim SAR gabungan ke rumah duka untuk dimakamkan.

Saat Musim hujan sungai di desa muara Bengalon meluap dan buaya – buaya muara kerap menepi untuk mencari mangsa. Warga sekitar sungai dihimbau berhati – hati agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. pasarextra.com

BACA JUGA :  Sebuah Minibus Tergelincir di Tol Cisumdawu 2 Orang Meninggal