|

Seleb tiktok Satria Mahathtir atau Cogil ditahan Satreskrim Polresta Barelang

Yuk, di share :
0
(0)

Seleb tiktok Satria Mahathtir atau Cogil ditahan Satreskrim Polresta Barelang Karena melakukan pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri atau Kepulauan Riau.

Diduga pengeroyokan terjadi di sebuah kafe saat pergantian tahun. Ini terjadi hanya karena pelaku dan korban bersenggolan. Empat pria muda diamankan polisi. Usai orang tua inisal RA pelajar kelas 1 SMA membuat laporan penganiayaan kepada Satreskrim Polresta Belerang.

1 dari empat Pelaku yang ditangkap adalah seorang Tiktokers Satria Mahatir. Tiktokers yang saat ini sedang viral dan kontroversi. Pengeroyokan dilakukan para pelaku yakni inisal R, DI dan DIF serta Tiktokers Satria Mahatir ikut serta dalam pengeroyokan tersebut. Pengeroyokan dipicu masalah sepele karena hanya bersenggolan saat perayaan malam tahun Baru kemarin. Satria Mahatir sendiri menjadi bintang tamu saat acara pergantian tahun.

Korban mengalami luka memar akibat pengeroyokan tersebut. Meski menyesali perbuatannya, para pelaku tetap dijerat pasal 170 tentang pengeroyokan.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Little Bangkok Di Gelar Di Pasar Tanah Abang Solusi Mengatasi Sepinya pengunjung

Similar Posts