|

Rudal Balistik Yaman Menggempur Pelabuhan Eilat Israel

Yuk, di share :
0
(0)

Rudal Balistik Yaman Menggempur Pelabuhan Eilat Israel. Kelompok Houthi telah melancarkan Serangan yang menargetkan Kota Eilat Israel. Pasukan dari Yaman itu menargetkan Pelabuhan Israel tersebut menggunakan rudal balistik. Dikutip dari Al-Arabiah, kabar Ini dikonfirmasi oleh juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman kadar Jenderal Yahya Sari. Ia mengatakan bahwa serangan rudal balistik itu dilakukan pada Jumat 2 Februari 2024.

Selain itu Yaman juga mengancam akan melanjutkan operasi militer sampai Israel mengakhiri serangannya di Gaza. Bahkan mereka tak segan akan melawan Zionis, baik di darat maupun di laut. Meski begitu, militer Israel mengaku sistem pertahanan udara ARRO mampu mencegat beberapa rudal permukaan ke permukaan, di wilayah laut merah.

Dalam video yang beredar tampak ada kebakaran hebat di sejumlah titik, imbas serangan rudal balistik di Eilat. Suasana mencekam di kota Eilat begitu terasa. Karena sirene pemadam kebakaran yang terus berbunyi. Mobil pemadam juga terus berdatangan untuk memadamkan api yang terjadi di wilayah kota tersebut.

Selain itu suara dentuman juga terekam dalam video amatir yang menandakan bahwa serangan itu mengenai sasaran dengan tepat.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Israel Semakin Terhimpit Karena Para Negara Barat Dan Jepang Berhenti Mengirimkan Senjata

Similar Posts