Rolls Royce Umumkan Pencapain Penjualan Tertinggi Sejak Didirikan 119 Tahun Lalu

Yuk, di share :
0
(0)

Rolls Royce umumkan pencapaian penjualan tertinggi sejak didirikan 119 tahun lalu. Produsen mobil mewah asal Inggris merayakan pencapaian luar biasa setelah mencatat penjualan sebanyak 6.032 unit di tahun 2023. Prestasi ini bukan hanya menciptakan rekor baru untuk perusahaan tetapi juga menjadi angka penjualan tertinggi sejak didirikan 119 tahun yang lalu.

Angka ini menandai kenaikan yang tinggi dari rekor sebelumnya pada Tahun 2022 yang mencapai 6.021 unit. Rolls-Royce terus menunjukkan dominasinya di pasar mobil mewah Global lewat produk yang berkualitas, inovatif dan mewah.

Meskipun pencapaian dikatakan cukup luar biasa, namun raksasa otomotif Inggris ini, sebelumnya di Oktober 2023 membawa kabar yang kurang menggembirakan. Perusahaan mengumumkan pemutusan hubungan kerja terhadap 2.500 orang karyawannya.

Dikatakan Tufan Erginbilgic CEO Rolls-Royce, bahwa PHK dilakukan untuk mengimbangi tekanan biaya inflasi. Ini jelas menimbulkan kekhawatiran tentang stabilitas internal perusahaan. Dan dampaknya terhadap industri otomotif mewah secara keseluruhan.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Bursa Saham Tokyo Di Buka Kembali Setelah Gempa Dan Kecelakaan Pesawat

Similar Posts