|

Ratusan Pengungsi Rohingya Terdampar Di Langkat Sumatera Utara

Yuk, di share :
0
(0)

Ratusan pengungsi Rohingya ini terdampar di sebuah pulau dekat desa Kuala Besesa Kecamatan Secangkang, Kabupaten Langkat sumatra Utara. Pertama kali ditemukan oleh sejumlah nelayan yang sedang melaut lantaran Perahu Kayu yang dinaiki 155 pengungsi ini terdampar di sebuah pulau.

Setelah melapor ke pihak kepolisian dan kepala desa setempat ratusan pengungsi rohingya Ini akhirnya mendapatkan bantuan makanan dari warga sekitar. Yang merasa iba. Kalau untuk sementara pemerintah belum membawa orang ini ya kami sebagai warga sangat kasihan melihat orang ini peduli lah kami, sedikit-sedikitlah kami, mana yang lebih rezekinya kami kasih. Kalau kami kemanusiaan itu ada pak, cuman kalau untuk orang ini bertahan di sini kami mungkin agak keberatan. Mana Ya Pak kami di sini pun udah ini udah susahlah. Tapi biar di sini dululah Pak, tetapi jangan menetap di sini.” Ujar warga sekitar.

Meski demikian sebagian warga justru merasa keberatan dengan keberadaan ratusan pengungsi rohingya tersebut. Warga pun meminta agar pengungsi rohingya yang sebelumnya mendapat penolakan di Provinsi Aceh dapat segera dipindahkan oleh pemerintah setempat.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Yaman Mulai Mengancam Setelah Serangan Ke Dua Dilakukan Oleh Amerika CS

Similar Posts