Proses Pemindahan ASN Ke IKN Agustus Inilah Bocorannya
|

Proses Pemindahan ASN Ke IKN Agustus Inilah Bocorannya

Yuk, di share :
5
(1)

Proses Pemindahan ASN Ke IKN Agustus mendatang, inilah bocorannya golongan yang pertama kali pindah. Proses pemindahan pegawai aparatur sipil negara atau ASN akan dilakukan secara bertahap, sesuai kesiapan kelembagaan dan ketersediaan hunian bagi ASN. Menpan RB Abdullah Azwar Anas menargetkan, pemindahan ASN paling lambat dilakukan Agustus 2024.

Inilah daftar pegawai ASN yang akan dipindahkan lebih awal yaitu yang pertama adalah jabatan pimpinan tinggi Madya, yang kedua jabatan pimpinan tinggi Pratama, yang ketiga jabatan administrator, yang keempat jabatan fungsional pelaksana di 38 Kementerian. Atau lembagaan RB telah menyeleksi Kementerian atau lembaga dan unit kerja yang akan dipindahkan ke IKN.

Dengan Prioritas pertama Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pemerintahan awal di IKN. Dengan dukungan digitalisasi ASN yang dipindahkan harus memiliki literasi digital. Kemampuan multitasking, dan menerapkan nilai-nilai berakhlak. Kemenpan RB juga sedang berkoordinasi mengenai hunian ASN.

5 / 5. 1

BACA JUGA  Ledakan Besar Di Kenya Beberapa Meninggal dan 165 Orang Terluka