Home | Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua

Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua

Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua

Jakarta-Dunia saat ini sudah mulai mendekati teknologi yang lebih canggih. Yaitu teknologi generasi ke 5. Bahkan setiap negara mulai berinovasi mengembangkan riset temuan – temuan yang membuat dunia seperti ada di film-film fiksi seperti Teriminator, Total Recal, iron man ataupun I Robot. Itu semua adalah film yang menggambarkan prediksi perkembangan teknologi abad dua puluh dua.

Saat kamu dipusingkan oleh pekerjaan rumah yang berat. Maka itu sudah tidak lagi karena ada teknologi robot yang menggantikannya. Robot ini bisa menggantikan pekerjaan – pekerjaan kamu di rumah mulai mengepel lantai, memasak hingga harus mengantarmu ke kantor dengan mobil otomatis tanpa supir.

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang

Teknologi ponsel pun tidak kalah canggih kamu akan disediakan teknologi ponsel canggih dengan kecepatan 5 G. Kamu akan bisa mendownload film yang besarnya 5gb hanya beberap detik saja.

Internet yang super cepat ini akan menciptakan teknologi – teknologi baru yang membuat kamu tercengang. Bagaimana kamu bisa berkomunikasi dengan kecerdasan buatan yang berbentuk hologram rupa manusia yang bisa menjawab semua pertanyaanmu. Hologram ini pun bisa menuruti semua perintahmu dari menyalakan lampu, membuka pintu hingga menghidpukan AC cukup dengan sekali ucap.

Abad dua puluh dua adalah abad teknologi. Di Eropa pun telah dibangun Pusat penelitian teknologi terbesar di dunia yang di beri nama laboratorium CERN. Dengan ditemukannya anti materi (antimatter) yang diberi nama partikel tuhan atau HIGGH BOSSON.

BACA JUGA :  Rindu Berwisata? Mungkin Ini Bisa Mengobati Rasa Jenuh Saat Di Rumah

Maka selangkah lagi manusia akan bisa melihat masa lalu dan menemukan sebagian proses penciptaan alam semesta. Bahkan manusia akan bisa memindahkan suatu barang dari satu tempat ke tempat lain secara cepat dengan cukup menghilangkannya dan mengembalikan kembali jika sudah ke tempat tujuan cukup beberapa milidetik saja. Teknologi ini sama dengan teknologi teleportasi.

Prediksi perkembangan Teknologi abad dua puluh dua sudah di depan mata teknologi canggih yang bakal menggantikan manusia. Semua tampak otomatis. Semua tampak mudah. Tetapi bukan tanpa resiko, dibalik itupun bencana besar bakal terjadi. Dimana dengan teknologi – teknologi itu bakal tercipta bom antimatter yang bisa menghasilkan ledakan 3 kali lebih besar dari bom atom yang dijatuhkan di Hiroahima dam Nagasaki cukup dengan settengah gram bom antimatter.

BACA JUGA :  Jembatan Youtefa Dan Jembatan Asmat Penghubung Kemajuan Tanah Papua

Bagaimanapun teknologi canggih generasi ke 5 sangat dibutuhkan oleh umat manusia tetapi juga sangat membahayakan. Bagaimana kita haurs menggunakannya secara bijak. Dan mari kita sambut teknologi generasi ke 5 dengan terus belajar dan berkarya. TERIMA KASIH. PASAREXTRA.COM