Home | Polisi Bagi – Bagi Cabai Gratis Di Magetan

Polisi Bagi – Bagi Cabai Gratis Di Magetan

Para pengendara perempuan alias ibu – ibu di Magetan Jawa Timur sedang bahagia. Karena cabai yang sedang mahal – mahalnya. Dibagi-bagi gratis. Polisi bagi – bagi cabai gratis di Magetan, tetapi syaratnya harus mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker di jalan dan menjaga jarak.

Bagi – bagi cabai ini dilakukan di jalan Ahmad Yani kota Magetan. Betapa beruntungnya para pengendara yang menerapkan protokol kesehatan. Mereka mendapat hadiah 1/4 kg cabai. Harga cabai memang mahal. Harga cabai sekarang mencapai 120 ribu / kg. Karena hadiahnya berupa cabai, maka penerimanya pun diputuskan kepada pengendara ibu – ibu dan kaum perempuan yang mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Pasar Kapasan Tempat Grosir Pakaian Di Surabaya

Yang tidak mematuhi protokol Kesehatan pun mendapat ganjaran bukan tilang atau sanksi. Tapi diberi masker agar tidak terpapar virus di saat pandemi. Baik sekali ya pak polisi di Magetan ini.

Kegiatan ini digelar di dekat Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Pasar Besar Kota Magetan. Kapolres Magetan AKBP Arif Permana mengatakan “Selain menyosialisasikan protokol kesehatan, kegiatan ini membantu warga yang belakangan mengeluhkan harga cabai yang mahal sekali. Harganya tembus hingga Rp120.000 per kilogram. Warga banyak yang berharap kegiatan ini dilakukan setiap hari” ujarnya tersenyum. Pasarextra.com

BACA JUGA :  Hujan Deras Mengakibatkan Tanah Longsor Di Ruas Jalan Sumatera Di Kabupaten Agam