Home | Pesta Miras Berujung Maut 4 Orang meregang Nyawa

Pesta Miras Berujung Maut 4 Orang meregang Nyawa

Pesta miras berujung maut di kampung bedasari 2 desa Kondangjaya kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang Jawa Barat. Tidak tanggung – tanggung, 4 orang sekaligus meregang nyawa akibat miras oplosan yang mematikan.

Selain 4 orang meninggal dunia 3 lainnya sedang kritis dan dirawat di rumah sakit karawang. Kejadian ini membuat kapolres Karawang AKP Ramasantana Putra langsung memerintahkan anggotanya mengejar pelaku yang membawa miras oplosan dan mengajak pesta miras. Karena pelaku belum sampai meminum miras oplosan tersebut sehingga ada indikasi percobaan meracuni kawan – kawan yang ikut pesta miras tersebut.

BACA JUGA :  Ade Firman Hakim Meninggal Karena Asma Inilah Keterangan Sang Adek
Pesta Miras Berujung Maut 4 Orang meregang Nyawa

Polisi juga memeriksa korban miras yang dirawat di Rumah Sakit Serta sejumlah warga sekitar untuk dimintai keterangan. Polisi juga mengamankan sejumlah botol miras yang digunakan para korban dalam pesta miras tersebut.

Kini penyebab pasti akibat pesta miras berujung maut ini masih dalam proses penyidikan. Akibat kejadian ini tempat yang digunakan untuk pesta miras pun diberi garis polisi untuk penyidikan dan menjadi tontonan warga.

BACA JUGA :  6 Tersangka Pembongkar Makam Pasien Covid - 19 Di Kota Parepare Ditangkap

Kapolres Karawang masih mendalami motif pembawa miras oplosan dan masih belum menetapkan tersangka. Olah TKP pun masih akan dilakuakan. Setelah 3 orang yang dirawat di rumah sakit membaik. pasarextra.com