Home | Persebaya VS MU, Berlangsung Sengit Dan Saling Menyerang

Persebaya VS MU, Berlangsung Sengit Dan Saling Menyerang

Piala Menpora di grub C pada hari Minggu 28 Maret 2021 mempertemukan Persebaya surabaya dan lawannya Madura United di stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan antara Persebaya VS MU berlangsung sengit. Kedua kesebelasan saling menyerang. Setelah Pluit babak pertama dibunyikan. Ke dua kesebelasan bermain ngotot dan saling menyerang.

Di menit ke – 10 Persebaya mendapatkan tendangan bebas yang akan di lakukan oleh Hambali. Sayangnya tendangan Hambali membentur pagar pemain Madura United. Dan memperoleh tendangan sudut.

Tetapi tendangan sudut tidak di sia – siakan oleh pemain Persebaya. Ady Setiawan akhirnya mencetak gol gawang Maduran United di menit ke 12. Dengan umpan tendangan sudut yang akurat bola ditanduk oleh Ady Setiawan yang akhirnya menjebol gawang dari Madura United. Dan membawa Persebaya unggul Sementara menjadi 0 – 1.

BACA JUGA :  Peluang Persib Melaju Ke Babak Final Terbuka Setelah Mengalahkan PSS

Madura United sebenarnya juga mendapatkan peluang. Ini terbukti dengan Tendangan bebas keras terarah yang dilakukan Beto Goncalves, tetapi bisa ditepis oleh kiper Persebaya Satriatama.

Di menit ke – 37 Madura United mendapatkan peluang emas tendangan bebas dari Jajang. Tapi sayangnya penyelamatan gemilang dari Satriatama menggagalkan peluang dari Madura United. Dan skor 0 – 1 untuk Persebaya tetap bertahan hingga Pluit panjang babak pertama dibunyikan.

Statistik Pertandingan di Babak Pertama :

Shot On Goals : (2 MU – 1 Persebaya). Shot Off Goals : (1 MU – 0 Persebaya). Fouls : (6 MU – 5 Persebaya). Yellow Card : (1 MU – 1 Persebaya). Red Card : (0 MU – 0 Persebaya). Offside : (4 MU – 0 Persebaya). Corners : (1 MU – 1 Persebaya). Ball Possessions : (60 % MU – 40 % Persebaya).

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang
Persebaya VS MU, Berlangsung Sengit Dan Saling Menyerang

Di babak ke 2 pergantian pemain dilakukan oleh Persebaya Rendi Irawan Masuk sedangkan Madura United juga memasukkan Slamet Nur Cahyo. Setelah pluit panjang babak ke 2 di mulai Madura United langsung menyerang dan baru berjalan 2 menit tepatnya di menit ’47 Slamet Nurcahyo dengan tendangan Kerasnya di luar kotak pinalti telah mengecoh Satriatama dan akhirnya Madura United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Dan di Menit ke ’70 Persebaya dengan serangan Balik yang dilakukan Ricky. K. Saat Ricky mengumpankan bola ke Supriadi dan langsung ditendang keras hingga mengenai kaki dari pemain Madura United. Tetapi bola ribborn dari pemain Madura united direbut oleh Rendi Irawan dan akhirnya tendangan Rendi ke arah Gawang berhasil mengecoh kiper dari Madura United yang membawa ke unggulan Persebaya menjadi 1 – 2 di menit ’72. Ke dua kesebelasan bermain ngotot dan menyerang. Tetapi sampai peluit babak ke 2 berakhir tidak mengubah kedudukan atas keunggulan Persebaya. Kedudukan akhir Persebaya VS MU (Madura United) 1 – 2.

BACA JUGA :  Sunday Bowl Cereal Club Cafe Sereal Unik Di Bandung

Ini membuat Persebaya berada di posisi puncak penyisihan grub C setelah sebelumnya telah mengalahkan Persik Kediri. Di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Dan membuat peluang Persebaya melenggang di 8 besar pertandingan Piala Menpora 2021 semakin di depan mata.

Klasemen Sementara Grub C :

  1. Persebaya Surabaya point 6
  2. Madura United point 3
  3. Persela Lamongan point 1
  4. PSS Sleman point 1
  5. Persik Kediri ponit 0

Ini tidak membuat Persebaya lengah. Karena masih akan menghadapi tim – tim besar dan tangguh di grub lain Piala Menpora 2021. pasarextra.com