Home | Perkembangan Covid – 19 Di Amerika

Perkembangan Covid – 19 Di Amerika

pasarextra.com-Pandemi global dari coronavirus baru kini telah menewaskan lebih dari 168.000 orang di seluruh dunia. Lebih dari 2,4 juta orang di seluruh dunia telah didiagnosis dengan COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus pernapasan baru, menurut data yang dikumpulkan oleh Pusat Sains dan Teknik Sistem di Universitas Johns Hopkins. Jumlah aktual diyakini jauh lebih tinggi karena kekurangan pengujian, banyak kasus dan kecurigaan yang tidak dilaporkan bahwa beberapa pemerintah menyembunyikan ruang lingkup wabah negara mereka. Di bawah ini adala perkembangan Covid – 19 di Amerika dari Penangguhan Imigrasi hingga meninggalnya para guru di Amerika.

Perkembangan Covid - 19  Di Amerika

Sejak kasus pertama terdeteksi di Tiongkok pada bulan Desember, Amerika Serikat telah menjadi negara yang paling parah terkena dampaknya, dengan lebih dari 783.000 kasus terdiagnosis dan sedikitnya 42.094 kematian.

Jumlah kasus di negara bagian New York saja lebih tinggi daripada di negara mana pun di luar AS.

Perkembangan Covid 19 di Amerika hari ini:

  1. Trump akan menangguhkan sementara imigrasi AS
  2. Fauci memperingatkan pembukaan kembali AS terlalu cepat bisa ‘menjadi bumerang’
  3. Lebih dari 1.800 tahanan dinyatakan positif di penjara Ohio
  4. 25 guru meninggal di NYC
  5. Di NJ, 40% kematian berasal dari fasilitas perawatan jangka panjang
BACA JUGA :  Hari Raya Nyepi Berlangsung Khidmad Di Dua Daerah Ini

10:38 malam: Trump akan menangguhkan sementara imigrasi AS. Mengutip “serangan dari Musuh yang Tak Terlihat” dari coronavirus, Presiden Donald Trump mengatakan dia akan menangguhkan sementara imigrasi ke AS. Presiden mengatakan akan melaksanakan arahan melalui perintah eksekutif.

“Mengingat serangan dari Musuh yang Tak Terlihat, serta kebutuhan untuk melindungi pekerjaan Warga Amerika kita yang BESAR, saya akan menandatangani Perintah Eksekutif untuk sementara menangguhkan imigrasi ke Amerika Serikat!” Pengumuman Trump di Twitter.

9:51 malam: Walikota LA mengatakan “ada masa-masa sulit di depan”. Walikota Los Angeles Eric Garcetti memohon pemerintah federal untuk membantu kota-kota di AS yang berjuang dengan pandemi coronavirus dalam konferensi pers yang menguraikan situasi fiskal kota tersebut.

BACA JUGA :  Kebakaran Toko Elektronik Dekat Pasar Blauran Menewaskan 5 orang

“Pemerintah federal perlu meningkatkan dan membantu kota-kota, sama seperti mereka membantu perusahaan,” kata Garcetti. “Jangan biarkan negara-negara bagian dan kota-kota di Amerika mati. Tingkatkan dan bailout Amerika saat kamu bailout korporasi.”

Mengutip kehilangan pendapatan pajak yang luar biasa karena virus korona, Garcetti mengatakan bahwa ia, bersama dengan karyawan kota sipil lainnya, akan mengambil potongan gaji 10% melalui hari-hari cuti wajib, dan bahwa banyak program kota akan mengalami pemotongan besar.

Menggaris bawahi keprihatinannya tentang pandemi, walikota menegaskan kembali hasil awal studi antibodi USC yang menunjukkan bahwa tingkat infeksi di California jauh lebih besar daripada jumlah kasus yang dikonfirmasi, dan bahwa hanya sebagian kecil dari mereka yang diuji memiliki antibodi.

8:10 malam: 7 kasus baru di Milwaukee terkait dengan Wisconsin primer. Setidaknya tujuh kasus COVID-19 baru di Milwaukee tampaknya terkait dengan primer Wisconsin, kata komisioner kesehatan kota itu, Senin.

Jeanette Kowalik mengatakan orang yang terinfeksi telah memilih atau bekerja di salah satu dari lima tempat pemungutan suara pada 7 April.

BACA JUGA :  Ironi, Lokasi Bencana Malah Jadi Tempat Wisata

Kota ini saat ini memiliki 30% dari data pengujian COVID-19 yang terkait dengan hari primer, kata Kowalik. Gambaran yang lebih lengkap tentang penyebaran hari pemilihan diperkirakan akan terjadi pada akhir minggu ini. Kota berencana untuk memberi tahu pemilih yang berpotensi terekspos.

“Ada orang-orang yang antre untuk waktu yang sangat lama untuk mendapatkan suara mereka, jadi jika Anda mencari tahu rentang waktu ketika seseorang ada di sana atau di tempat pemungutan suara atau di telepon, terhubung dengan seseorang yang merupakan aktual kasus, saat itulah kami akan melakukan pemberitahuan, “kata Kowalik.

Lebih dari 18.800 orang memberikan suara pada pemilihan di Milwaukee. Milwaukee County memiliki COVID-19 kasus dan kematian terbanyak di Wisconsin, masing-masing 2.191 dan 132. Negara bagian ini memiliki hampir 4.500 total kasus yang dikonfirmasi dan 230 kematian. TERIMA KASIH. PASAREXTRA.