Perang Meluas Amerika Dan Sekutunya Mulai Gempur Yaman
|

Perang Meluas Amerika Dan Sekutunya Mulai Gempur Yaman

Yuk, di share :
0
(0)

Perang Meluas Amerika Dan Sekutunya Mulai Gempur Yaman. Ketua dewan politik petinggi Yaman Marsekal Mahdi Al-Mashad menegaskan, bahwa agresi Amerika Zionis dan Inggris terhadap negaranya merupakan agresi kriminal yang brutal dan tidak dapat dibenarkan. Ini menjadi bukti pelanggaran hukum yang telah diperlihatkan secara terang-terangan. Mahdi juga menegaskan bahwa Amerika dan Inggris akan membayar mahal atas Agresi Militer ini.

Dalam pernyataan hari Jumat kemarin dirinya menekankan bahwa agresi tersebut tidak akan mengurangi sedikit pun dukungan Yaman terhadap warga Palestina di Gaza. Bahkan pihaknya akan terus melanjutkan operasi penyerangan terhadap kapal-kapal Israel yang melintas di laut merah.

Menurut dia perairan internasional di laut Arab dan Laut Merah aman bagi semua pihak kecuali bagi kapal Israel atau yang terkait dengan Israel. Hal itu hanya bisa dihentikan jika Israel menghentikan agresi militernya di Jalur Gaza. Bahkan agresi militer Amerika dan Inggris pun tidak akan menghentikan operasi laut Yaman di Laut Merah.

Mahdi menegaskan bahwa mulai dari sekarang rakyat Palestina tidak akan lagi sendirian dalam menghadapi pertempuran. Yaman akan ikut serta dalam perjuangan merebut kemerdekaan rakyat Palestina di tanahnya sendiri. Sebagaimana diberitakan sebelumnya tentara koalisi Amerika dan Inggris melakukan penyerangan terhadap sejumlah sasaran di Yaman pada Jumat malam hingga dini hari waktu setempat.

BACA JUGA  Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua

Operasi tersebut dilakukan setelah Washington dan London berjanji akan membalas setiap Serangan yang dilakukan kelompok Houthi Di Laut Merah dan teluk Aden. Dalam operasi tersebut Amerika Serikat dan Inggris mengerahkan pesawat tempur, Kapal dan kapal Selam. Kantor berita Yama Saba melaporkan, serangan itu terjadi di ibu kota Sana’a.

Kemudian di provinsi Sada Hudaidah, Tais dan Damar. Sementara TV lokal setempat Al-mMasirah menyebutkan, serangan itu terjadi di pangkalan udara Al-Dailani di utara Sana’a. Tidak hanya itu, saluran berita Lebanon Al-Mayaden juga melaporkan terjadinya serangan di bandara Khodeida.

0 / 5. 0

Similar Posts