|

Penipuan Tiket Konser Coldplay Ini Pelakunya

Yuk, di share :
5
(1)

Penipuan Tiket Konser Coldplay ini Pelakunya yang merupakan pasangan suami istri. Polda Metro Jaya menangkap suami istri terkait kasus penipuan jasa titip tiket konser Coldplay yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Pasangan suami istri berinisial abf dan W hanya tertutup malu saat digiring petugas ke hadapan awak media di halaman mapolda Metro Jaya Pada hari Kamis siang. Penipuan jasa titip tiket konser Coldplay ini terbongkar saat 60 korban melaporkan pelaku ke mapolda Metro Jaya karena merasa ditipu pembelian tiket konser Coldplay.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku keduanya mengaku membuat postingan jasa titip tiket konser Coldplay melalui akun Twitter advan.id dan memposting tiket asli yang telah dipersiapkan sebelumnya. Dari tangan pelaku petugas menyita beberapa barang bukti diantaranya uang tunai senilai 257 juta rupiah, yang didapatkan dari hasil penjualan tiket. 3 buah handphone, satu buah CPU dan beberapa barang bukti lainnya.

“Yang melapor ke tempat kita lebih kurang 60 orang. Dan kami mentracing yang ada di tabungan mereka ada sebesar 257 juta. Untuk meyakinkan para korban atau masyarakat yang ingin membeli, tersangka sudah memiliki satu tiket asli yang mereka dapatkan. Jadi maksudnya seandainya pelaku sudah punya satu tiket kemudian tiket itulah yang di pos di website itu. Bahwa inilah tiket asli dan memang mereka punya tiket asli atau yang akan dijadikan alat untuk menipu ke masyarakat yang ingin membeli tiket.” Kata DIRRESKRIMSUS POLDA METRO JAYA KOMBES AULIANSYAH LUBIS saat konferensi pers penangkapan pelaku.

5 / 5. 1