Pengantin Wanita Hilang Ternyata ini Yang dilakukan
|

Pengantin Wanita Hilang Ternyata ini Yang dilakukan

Yuk, di share :
0
(0)

Pengantin Wanita Hilang Ternyata ini Yang dilakukan. Teka-teki hilangnya pengantin yang baru sehari dinikahkan akhirnya terjawab. Pengantin yang sempat menghilang selama dua minggu telah kembali dengan membawa mantan pacarnya. Pengganti tersebut langsung dicerai sang suami.

Kisah hilangnya pengantin wanita sehari setelah menikah akhirnya terjawab setelah meminta izin kepada suami untuk mengambil barang pesanan COD ayam geprek di depan gang rumahnya.

Anggi Anggraini mendadak menghilang. Padahal Anggi baru saja dinikahi Fahmi Husein. Warga Kampung Sindang pala Desa Mekarsari Ranca Bubur Kabupaten Bogor Jawa Barat. Dan tepat 2 Pekan setelah dikabarkan hilang pengantin tersebut akhirnya kembali ke rumah.

Belakangan terungkap pengantin tersebut menghilang tidak lain untuk kembali ke mantan yang sudah dipacarinya sejak 4 tahun lalu. Sementara dengan suami sahnya mereka baru berpacaran 5 bulan. Dan langsung menikah.

Dalam mediasi yang dilakukan Mapolsek Ranca Bungur Bogor, sang suami langsung menceraikan Anggi di depan pihak keluarga dan mantan pacar istrinya.

red. pasarextra.com

0 / 5. 0

BACA JUGA  Agar Dapat Membeli Rumah Dengan Gaji Kecil