Home | Penemuan Jasad Bawah Kasur Di Indramayu Akhirnya Terungkap

Penemuan Jasad Bawah Kasur Di Indramayu Akhirnya Terungkap

Penemuan jasad Bawah Kasur di Indramayu Akhirnya terungkap. Jasad yang ditemukan di dalam rumah dan dikubur sudah sampai 40 hari lamanya di lantai di bawah kasur ini ternyata pelakunya adalah suaminya sendiri. Polres Indramayu Jawa Barat terus mendalami motif pembunuhan sambil menunggu hasil otopsi penyebab kematian korban dan kronologinya. Serta mencocokan hasil dari keterangan suami korban.

Warga masih tak menyangka apa yang dilakukan MA terhadap istrinya yang jasadnya telah terkubur di bawah tempat tidur selama 40 hari. Bisik – bisik tetangga sebelum kasus ini terungkap antara pelaku dan korban kerap terjadi konflik. Salah satunya gara – gara uang.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan Di Tol Jagorawi Yang Melibatkan Bus Kemenhan

Menurut ketua RT 08 Desa Bangodua Indramayu Casnadi yang juga tetangga korban mengatakan mereka adalah suami istri yang sering bertengkar. Selang beberapa hari akur lagi, terus seperti itu. Waktu awal – awal itu warga mencium bau busuk dan menambah kecurigaan warga saat itu si istri pun tidak ada di rumahnya. Ujar Casnadi

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang
Penemuan Jasad Bawah Kasur Di Indramayu Akhirnya Terungkap
MA diduga pelaku pembunuhan istrinya

Tak butuh waktu lama kepolisian langsung mengamankan MA yang juga merupakan suami korban. Dari pengakuan Ma bulan lalu ia mencekik leher korban dan meninggalkan korban begitu saja selama 3 hari.

MA panik saat kembali ke rumah istrinya sudah meninggal dan mencium bau tak sedap. Menutupi perbuatan kejinya MA mengubur jasad korban di bawah tempat tidur. Namun sebulan berlalu bau busuk itu pun tercium warga.

BACA JUGA :  Kasus Youtuber Ferdian Paleka Prank Waria

Menurut AKP Hamzah Badaru, S.IK selaku Kasat Reskrim Polres Indramayu mengatakan kondisi kejiwaan pelaku yaitu suami korban yang kemaren di mintai keterangan kami belum melihat adanya gangguan kejiwaan. Analisa kami karena Si pelaku ini saat kita tanyakan masih bisa berinteraksi dengan baik dan bisa berkomunikasi.

Saat ini MA telah di amankan polres Indramayu Jawa barat namun penetapan MA dan hukumannya masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Pasarextra