Home | Pembongkaran Club Malam Berlangsung ricuh

Pembongkaran Club Malam Berlangsung ricuh

Pembongkaran Club Malam Berlangsung Ricuh

Pembongkaran club malam berlangsung ricuh. salah satu pengelolah tempat hiburan malam di jalan lingkar selatan Serang Banten, histeris dan berusaha menghalangi alat berat milik satpol PP Pemkab Serang yang hendak melakukan pembongkaran Pada Rabu siang.

Putus ada karena usahanya tak membuahkan hasil wanita ini langsung jatuh pingsan dan diamankan petugas. Aksi menghalangi petugas sudah dilakukan dua pria yang memprotes pembongkaran. Untungnya TNI polri dan pendekar Se-Banten langsung mengamankan dua pria tersebut.

BACA JUGA :  Kebakaran Toko Elektronik Dekat Pasar Blauran Menewaskan 5 orang

Tiga unit alat berat dan ratusan personel satpol PP dan TNI Polri dikerahkan untuk mengamankan pembongkaran. Tak hanya itu ratusan pendekar serta jawara dan masyarakat turut menyaksikan pembongkaran ini. Pembongkaran 7 bangunan yang dijadikan tempat hiburan malam dan club spa sepanjang jalan ini dilakukan lantaran dinilai telah melanggar Perda dan meresahkan masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Prostitusi Online Terbongkar di NTB

Menurut Panji Tirtayasa selalu wakil bupati Serang Banten mengatakan ” Kami tidak main main. Karena melaksanakan ini kami bertujuan untuk menghindari konflik. Yaitu konflik horizontal antar masyarakat. Kalau kamu tidak melakukan pembongkaran kami khawatir yang yang terbebani adalah masyarakat sipil.”

Akibat banyaknya massa. Jalur lalu lintas yang merupakan akses utama menuju kawasan industri Krakatau Steel ini sempat tersendat. Satlantas Polres Cilegon yang mengawal aksi tersebut harus mengurai kepadatan kendaraan meskipun tidak sampai melakukan rekayasa lalu lintas. Pasarextra.com

BACA JUGA :  Harga Cabai Naik Akibat Hama Menjadikan Petani Gagal Panen