Home | Pemaksaan Derek liar Terhadap Supir Truk Tol Jakarta – Cikampek Viral

Pemaksaan Derek liar Terhadap Supir Truk Tol Jakarta – Cikampek Viral

Aksi pemaksaan terhadap supir turk yang dilakukan oleh derek liar viral di media sosial. tak berselang lama, 1 dari 4 tersangka derek ilegal ini berhasil dibekuk aparat di KM 10 Tol Cikunir Bekasi Jawa barat.

Tolong ini pak, saya ditodong sama derek ini pak,tolong pak…”. seruan minta tolong dari supir truk yang sedang meminta pertolongan lewat telepon di dalam truk. Yang saat itu penodong derek truk menggedor – gedor pintu truk untuk menyuruh sopir keluar.

BACA JUGA :  Hari Raya Nyepi Berlangsung Khidmad Di Dua Daerah Ini

Aksi pemaksaan terhadap supir truk yang dilakukan derek liar di tol Jakarta Cikampek Viral di dunia maya. 3 orang yang ada di sekitar truk meminta untuk menderek kendaraanya. Akibatnya sejumlah pengemudi truk menjadi resah. Dengan pemaksaan yang dilakukan para derek liar. Salah satu supir truk Sanusi mengatakan “biasanya derek liar itu meminta 500 ribu rupiah untuk jasa derek yang seharusnya tidak saya inginkan, saya sangat resah dengan derek liar ini”.

BACA JUGA :  Jembatan Youtefa Dan Jembatan Asmat Penghubung Kemajuan Tanah Papua
Pemaksaan Derek liar Terhadap Supir Truk Tol Jakarta - Cikampek Viral

Menanggapi viralnya terhadap derek liar ini, akhirnya seorang petugas menangkap pelaku. Dan barang bukti satu mobil derek ilegal beserta surat – surat kendaraan yang telah habis masa berlakunya.

Saat ini Ditlantas Polda Metro Jaya masih mengejar 3 pelaku lain yang melarikan diri saat proses penangkapan. Kepolisian menghimbau korban untuk segera membuat laporan polisi terkait adanya pemaksaan oleh adanya derek ilegal. Pasarextra.com

BACA JUGA :  Prostitusi Online Terbongkar di NTB