Home | Peluang Persib Melaju Ke Babak Final Terbuka Setelah Mengalahkan PSS

Peluang Persib Melaju Ke Babak Final Terbuka Setelah Mengalahkan PSS

Peluang persib Bandung melaju ke babak final Piala Menpora 2021 ini semakin terbuka. Setelah Persib mengalahkan PSS Sleman. Laga leg pertama semi final Piala Menpora 2021 Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman berlangsung dengan sengit.

Sebagai tim tamu Persib Bandung bermain menekan kepada tim PSS Sleman. Tuan Rumah pun tidak mau dibawah tekanan lawan. PSS Sleman berbalik menyerang dengan mengandalkan kecepatan penyerangnya Irfan Jaya.

BACA JUGA :  Drawing Piala Menpora, Inilah Posisi Tim - Tim Viral

Perjuangan PSS Sleman tampaknya membuahkan hasil pada menit ke-20. Umpan silang Samsul Arifin dari sayap kiri berhasil dimasukkan ke gawang Persib dengan sundulan kepala Sadam. R.

Peluang Persib Melaju Ke Babak Final Terbuka Setelah Mengalahkan PSS

Kemenangan PSS Sleman tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian Persib berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1. Lewat sundulan kepala Viktor Egbonevo. Semangat Persib Bandung tidak berkunjung padam. Saat memasuki babak tambahan waktu Frets Butuan berhasil menjebol gawan PSS Sleman dengan tendangan bola muntah dari kiper PSS Sleman Edi Riski.

BACA JUGA :  Jadwal UEFA EURO 2020 Tahun 2021 Dibagi 6 Grup

Leg pertama babak semi final piala Menpora 2021 akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2 – 1. Kedua kesebelasan akan berlaga kembali pada leg ke -2 Di stadion Manahan Surakarta pada 21 April 2021 mendatang Peluang Persib ke semi final akan menjadi kenyataan jika berhsil mengalahkan PSS Sleman kembali pada Leg ke – 2. Sport pasarextra.com

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang