Home | Pelaku Pembunuhan Dengan Mutilasi Di Apartemen Kalibata City Akhirnya Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Dengan Mutilasi Di Apartemen Kalibata City Akhirnya Ditangkap

Pelaku pembunuhan dengan mutilasi di apartemen Kalibata City akhirnya Ditangkap. Pelaku yang berjenis kelamin laki – laki berinisial D dan perempuan berinisial L ini adalah pasangan kekasih yang ditangkap di sebuah perumahan di Tapos Depok Jawa Barat yang akan menempati rumah kontrakan di perumahan tersebut.

Polisi terus menyelidiki pembunuhan serta mutilasi yang korbannya ditemukan di apartemen Tower Ebony Kalibata City Pancoran Jakarta Selatan. Menurut keterangan warga, polisi menangkap ke dua terduga pelaku. Keduanya diketahui baru beberapa hari mengontrak di salah satu rumah perumahan tersebut.

BACA JUGA :  Hari Pertama Penerapan PSBB di Surabaya

Menurut Arnet salah satu warga mengatakan, polisi melakukan penangkapan pada malam hari terhadap ke dua pelaku yang melakukan pembunuhan mutilasi di Kalibata. Waktu itu pelaku sempat mencoba melarikan diri ke atas genteng rumah tetangga tetapi pelaku berhasil di amankan yang satu pria dan satunya wanita. Tetangga belum ada yang mengenalnya karena baru 2 hari akan menempati kontrakan tersebut. Cuma sekedar laporan saja ke RT kalau mau mengontrak ke situ. Seperti itu penjelasan Arnet salah satu warga di perumahan tersebut.

BACA JUGA :  Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri
Pelaku Pembunuhan Dengan Mutilasi Di Apartemen Kalibata City Akhirnya Ditangkap

Korban mutilasi yang bernama Rinaldi Harley Wismanu adalah Seorang karyawan di sebuah perusahaan kontraktor asal Jepang. Dan korban saat ini ada di RS. Kramat Djati Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

Saat ini kedua pelaku sudah dibawah ke Polda metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan dan proses hukum. Berdasarkan keterangan sementara dari Polsek Pancoran bahwa untuk pelaku yang diamankan berjumlah dua orang perempuan berinisial L dan laki – laki berinisial D dan ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Depok Jawa Barat. Di ketahui bahwa untuk kedua pelaku tidak melakukan pembunuhan di apartemen Kalibata City tempat korban di temukan. Tetapi pembunuhan dan mutilasi dilakukan di apartemen Mansion kawasan Juanda Jakarta Pusat.

BACA JUGA :  Hobi Bercocok Tanam Mulai Marak Harga Tanaman Hias Menjadi Mahal Saat Ini

Di mana untuk lokasi apartemen Kalibata City hanya dijadikan tempat pembuangan mayat dari pembunuhan yang dilakukan dua pelaku ini.

Dan memang ke dua pelaku merupakan penyewa di apartemen Kalibata City tempat ditemukannya korban mutilasi. Terkait dengan motif dan juga kronologinya akan dijelaskan lebih lanjut di laporan selanjutnya. pasarextra