Home | Pasar Wage Banyumas Kebakaran Puluhan Kios Dan Lapak Habis Dilalap Si Jago Merah

Pasar Wage Banyumas Kebakaran Puluhan Kios Dan Lapak Habis Dilalap Si Jago Merah

Pasar Wage Banyumas Kebakaran puluhan kios dan lapak habis dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada hari Senin 21 September 2020 menjelang pagi pukul 03.00.

Pasar Wage yang terletak di Purwokerto kabupaten Banyumas Jawa tengah ini terbakar saat tidak ada aktivitas. Banyaknya material yang terbakar membuat petugas dan warga kesulitan untuk memadamkan api.

Kebakaran hebat terjadi saat api yang berasal dari kios di lantai satu cepat membesar dan membakar kios – kios di sekitarnya. Bahkan api juga membakar ratusan lapak di lantai dua.

BACA JUGA :  Ribuan Jama'ah Palestina Shalat Jumat di Al Aqsa

Para pedagang yang mengetahui kebakaran di kios – kiosnya bergegas ke pasar dan memadamkan api dengan alat – alat seadanya serta menyelamatkan barang dagangannya yang masih tersisa dan bisa diselamatkan. sembari menunggu pemadam kebakaran yang sudah di hubungi pedagang dan warga bersusah payah untuk memadamkan api.

Namun kobaran api yang terlalu besar membuat pedagang kesulitan untuk memadamkan api. Dan pasar sudah ludes dilalap si jago merah. Beberapa dari mereka hanya bisa pasrah melihat kiosnya terbakar tanpa bisa menyelamatkan barang dagangannya. Salah satunya adalah Warsiti dia dan anaknya hanya bisa meratapi kiosnya yang sudah habis terbakar Warsiti berjualan mainan anak – anak dan aksesoris tas dan dompet. Semua barang – barang mereka sudah tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA :  Pasar Bersih Kalideres Jakarta Barat Mengalami Kebakaran Hebat

Delapan mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api, namu banyaknya material yang mudah terbakar dan banyak kios yang terkunci membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan api.

Sebab kebakaran masih diselidiki kemungkinan dari arus pendek listrik. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. pasarextra