Home | Pasar Tradisional Cepogo Boyolali Terbakar Kamis Sore

Pasar Tradisional Cepogo Boyolali Terbakar Kamis Sore

Pasar tradisional Cepogo Boyolali Jawa Tengah terbakar pada pada Kamis sore pukul 18.00 17 September 2020.

Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Tetapi mininya pasokan air menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Api mulai membakar pasar Cepogo Boyolali Jawa Tengah pukul 18.00 Kamis sore. Diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di salah satu kios. Banyaknya barang yang mudah terbakar dan kurangnya pasokan air membuat petugas kesulitan memadamkan api.

BACA JUGA :  Pasar Bersih Kalideres Jakarta Barat Mengalami Kebakaran Hebat
Pasar Tradisional Cepogo Boyolali Terbakar Rabu Sore

Para pedagang pun nekat menyelamatkan barang dagangannya meski proses pemadaman masih berlangsung. Hingga petugas pemadam kebakaran memberikan instruksi kepada para pedagang agar segera menjauh dari lokasi kebakaran agar proses pemadaman cepat selesai dan tidak menimbulkan korban serta kerugian lebih besar lagi.

Selang 1 jam pemadaman oleh petugas damkar selesai. Puing – puing sisa kebakaran masih terlihat jelas. Dan pedagang menelusuri barang dagangannya yang mungkin masih bisa diselamatkan.

BACA JUGA :  Minibus vs Truk Tronton Di Tol Cipularang Membuat 3 Orang Meninggal Dunia

Pasar tradisional yang semi permanen dan banyak bangunan terbuat dari papan kayu ini membuat api mudah membesar dan merambat serta membakar area disampingnya. Dan kejadian saat malam hari pun membuat petugas kesulitan menemukan titik api. Karena gelap dan sulitnya pasokan air untuk digunakan memadamkan api.

Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Dan petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pasarextra

BACA JUGA :  Hari Raya Nyepi Berlangsung Khidmad Di Dua Daerah Ini