Home | Pasar Pundensari Menjual Berbagai Macam Jajanan Tradisional Terlengkap Di Madiun

Pasar Pundensari Menjual Berbagai Macam Jajanan Tradisional Terlengkap Di Madiun

Wisata jajanan tradisional sudah banyak kita temukan di daerah – daerah saat ini. Seakan setiap daerah berlomba – lomba memiliki pasar jajanan tradisional yang punya keunikan tersendiri. Tidak terkecuali Di Madiun. Namanya Pasar Pundensari Menjual berbagai macam jajanan tradisional terlengkap di Madiun Jawa Timur.

Walaupun buka hanya seminggu sekali yaitu pada Minggu pagi. Pasar Pundensari selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam kota Madiun maupun luar kota.

Pasar Pundensari menjual beraneka macam jajanan tradisional yang lengkap, enak dan lezat. Lebih uniknya lagi semua jajanan ini di bungkus dengan daun pisang atau daun jati. Dan semua alat transaksi pengganti uang menggunakan bambu.

BACA JUGA :  Pasar Keputran Surabaya Tempat Belanja Sayuran Terlengkap

Pasar Pundensari yang berlokasi di desa Gunungsari Madiun Jawa Timur menjadi andalan desa. Karena pasar ini khusus menjajakan berbagai macam makanan tradisional dan selalu diserbu pengunjung. Mereka datang sejak pagi hari demi menikmati kelezatan aneka jajanan tradisional.

Meskipun pasar hanya buka pada hari Minggu saja, beragam jajanan tradisional tersedia lengkap. Mulai dari onde – onde, getuk pisang, jaddah, klepon, printil, lapis, jenang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Pasar Gembong Jual Barang Bekas Berkualitas di Surabaya

Ciri khas dari pasar Pundensari juga semua jajanan tidak dibungkus dengan plastik tetapi disajikan dengan menggunakan daun jati atau pisang. Uniknya semua transaksi di pasar ini akan dilayani jika pembeli menukarkan uangnya dengan bambu. Para pengunjung juga mengaku tertarik dengan pasar Pundensari karena ingin menikmati jajanan khas tradisional Nusantara ini. Sembari mengingat masa lalu yang sering mereka makan di waktu masih kecil.

Umik salah satu pengunjung yang datang jauh – jauh dari Magetan datang ke pasar Pundensari hanya untuk menikmati lezatnya jajanan tradisional yang di jual di pasar ini. Selain komplit harga jajanan di pasar ini juga murah.

BACA JUGA :  Harga Cabai Naik Akibat Hama Menjadikan Petani Gagal Panen

Jika mau pergi ke pasar ini Kawan pasar bisa pergi ke Pasar Pundensari dengan alamat :

Jl. Golek, Pelempayung, Gunungsari, Kec. Madiun, Madiun, Jawa Timur 63151

Untuk Rute menuju pasar dengan menggunakan google maps : KLIK DI SINI

Jam Buka pasar ini antara pukul 06.00 – 11.00 WIB. Jadi bagi kawan semua yang ingin pergi ke pasar Pundensari Desa Gunungsari Madiun Jawa Timur harus pagi – pagi ya. Biar tidak kehabisan nih jajanannya. Terima Kasih. Pasarextra