|

Pasar Pagi Tugu Pahlawan Surabaya Buka Tidak Sampai Siang Banyak Pakaian Import

Yuk, di share :
0
(0)

Pasar pagi Tugu Pahlawan Surabaya Buka tidak sampai siang. Banyak pakaian import yang diperdagangkan di sini. Jika Menjelang siang sekitar pukul 10.00 WIB para satpol PP Surabaya sudah mulai berkeliling untuk memaksa para pedagang menyelesaikan jualannya.

Pasar pagi Tugu pahlawan Surabaya ini memang hanya buka di pagi hari hingga menjelang siang. Karena jalan utama pahlawan Surabaya yang memang seharusnya di buat jalan umum. Dan tidak diperkanankan untuk berjualan di jalan umum seperti trotoar – trotoar jalan pahlawan.

Tetapi karena dispensasi pemerintah kota Surabaya, dan menjadi sebuah icon wisata, maka pedagang boleh berjualan di sekitaran trotoar – trotoar jalan Pahlawan. Masyarakat Surabaya menjulukinya denga TP pagi. Ya, karena memang buka di pagi hari.

TP Pagi khusus berjualan pakaian seperti baju, celana, jaket, switter, jeans dan lain sebagainya. Ada juga beragam kulineran pinggir jalan yang siap menggoyang lidah anda.

Pakaian – pakaian yang di jual di sini semuanya pakaian bekas. Tetapi walaupun bekas kualitas dan merk-nya pun jangan diragukan. Karena rata – rata pakaian yang dijual adalah kualitas import dan bermerek. Dan anda mendapatkannya dengan harga sangat miring.

Jika anda beruntung, anda akan menemukan pakaian bermerek seperti Levi’s asli, polo asli bahkan switter Adidas asli dan pakaian branded lainnya yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Walaupun bekas tetapi pakaian – pakaian yang di jual masih bagus dan sangat layak pakai.

Anda harus pintar – pintar menawar jika akan beli sebuah pakaian di sini. Jika tidak anda akan mendapatkan harga yang memang tidak wajar. Pedagang terkadang menjual sebuah celana jeans dengan harga dua kali lipat. Jadi anda bisa menawar setengah dari harga yang di bandrol oleh penjual. Jika memungkinkan maka anda akan mendapatkan dengan harga yang anda tawar, atau naik sedikit dari harga yang ditawarkan.

Pasar Pagi Tugu Pahlawan buka :

  • Setiap hari : 05.00 – 10.00 WIB. Sangat ramai di hari Minggu dan hari libur

Barang Yang dijual :

  • Pakaian bekas
  • Makanan dan minuman
  • Kulineran juga ada
  • Barang – barang antik

Fasilitas :

  • Tempat parkir
  • toilet umum

Lokasi :

  • Depan Kantor Gurbenur Surabaya, Bank Indonesia dan kantor perizinan terpadu DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dan dekat Area Tugu pahlawan bertempat di trotoar – trotoar dan badan jalan sekitaran Jl. Pahlawan No.116, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60175

Rute :

Untuk rute menuju ke pasar bisa klik gambar maps di bawah :

Atau Klik Di sini untuk menuju ke lokasi pasar

Untuk berkunjung ke Pasar Pagi Tugu Pahlawan Surabaya jangan lupa siapkan uang yang banyak ya. Karena anda pasti ingin beli ini dan itu. Pastinya akan menguras kantong anda. Tunggu apa lagi yuk segera ke sana ajak keluarga untuk membeli pakaian branded bekas berkualitas.

red. Pasarextra.com

0 / 5. 0

Similar Posts