Pasar Mangga Dua Surabaya Ulasan Lokasi dan Fasilitasnya

Pasar Mangga Dua Surabaya Ulasan Lokasi dan Fasilitasnya

Yuk, di share :
0
(0)

Pasar Mangga Dua Surabaya Ulasan Lokasi dan Fasilitasnya. Pasar mangga dua Surabaya adalah Salah satu pasar traditional yang penjualnya lengkap mulai sayur” ikan,ayam,daging dan bumbu” semua ada disini lengkap!!.
disini juga biasanya tempat mlijo” perumahan kulakan(lengkap,grosiran dan buka 24jam).
Disini sistem belanjanya menurutku kayak drive true karna kita bisa keliling naik kendaraan roda 2. Dan disini untuk sayur” macam bawang brambang dan cabe biasanya sudah di kresekin per 5kg an.

Pasar Mangga Dua merupakan Pasar tradisional dengan konsep dan model modern, parkiran seluas luasnya, segala macam sayuran, ikan laut,  krupuk, umbi umbian termasuk Tape,  berbagai macam Tempe Tahu, berbagai macam buah buah segar langsung dari petani dan tidak di fresser,  berbagai macam lombok, bawang merah, putih juga lengkap.

Pasar mangga Dua Surabaya merupakan pasar grosir tempat kulakan para penjual sayur di seluruh Surabaya. Juga tempat pertemuan antara petani sayur dan paran tengkulak. Pasar mangga dua adalah pusatnya sayuran di Surabaya. Biasanya mobil pickup dari daerah – daerah yang membawa sayuran dan hasil panen akan membawa hasil panennya darinoetani ke pasar ini untuk di drop oleh para tengkulak.

Berdiri sejak tahun 1980an pasar mangga dua Surabaya sebelumnya adalah pasar Jagir Sidosermo yang dekat dengan sungai Jagir dan Stasiun Wonokromo. Setelah di revitalisasi dan dibangun ruko mangga dua maka pasar ini tampak lebih luas, tertata dan terorganisir. Pasar ini juga bersebalahan dengan gedung Pertamina di Surabaya selatan.

BACA JUGA  Kopi Kenangan Transmart Rungkut Surabaya Cocok Buat Hangout

Lokasi

Pasar Mangga Dua Surabaya berlokasi di Ruko Mangga Dua, Jl. Jagir Wonokromo No.98, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60244

Jam Buka

Pasar Mangga Dua Surabaya Buka setiap Hari di sore hari dari pukul 17.00 – 05.00 WIB

Fasilitas

  1. Ruang tunggu
  2. Toilet
  3. Tempat parkir luas
  4. Pasar tradisional yang terdiri dari gubug – gubug kecil
  5. musholla
  6. Tempat pemberhentian kendaraan umum

Rute Menuju pasar bisa klik Di sini

0 / 5. 0