Home | Pasar Kapasan Tempat Grosir Pakaian Di Surabaya

Pasar Kapasan Tempat Grosir Pakaian Di Surabaya

Salah satu pasar grosir dan tempat kulakan baju – baju dan pakaian warga Surabaya dan Jawa Timur adalah pasar Kapasan. Pasar kapasan adalah pasar legendaris. Pasar Yang selalu ramai dan padat bagi tengkulak – tengkulak dan reseller yang memborong pakaian untuk di jual lagi.

Alamat Dan Rute Menuju Pasar :

Pasar Kapasan beralamat di Jl. Kapasan, Sidodadi, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60145. Pasar kapasan Terletak di Surabaya Timur. Untuk Rute ke pasar Kapasan dari Terminal bisa naik angkot ke arah pasar kapasan.

Rute Ke Pasar Kapasan Dengan Kendaraan Pribadi 🚐 : Klik Di Sini

Barang – barang Yang Dijual :

Pasar kapasan menjual berbagai macam fashion dan pakaian. Pasar Kapasan adalah pasar grosir pakaian. Kebanyakan yang dijual di pasar ini adalah baju, piyama, celana, pakaian bayi, pakaian muslim, jeans, dan lain – lain. Tetapi jangan harap ya bisa membeli 1 pcs. Kebanyakan barang atau fashion yang di jual di sini minimal pembelian adalah 3 pcs pakaian. Hanya sedikit kios atau toko yang mau menjual hanya 1 pcs barang. Walaupun pembelian minimal 3 pcs, harganya tidak sama dengan toko – toko di pasar lain. Di sini harga pakaian murah dan harga grosir, alias bisa dijual lagi. Sebagai contoh 1 stel baju anak dan bawahan di pasar ini di jual 25.000 dibanding di pasar lain yang harganya bisa 50.000 ke atas. Pasar ini juga menjual berbagai macam bahan dasar fashion. Seperti kain, kancing baju, pita, dan apapun yang digunakan untuk memproduksi pakaian.

BACA JUGA :  Pasar Atom Surabaya Saling Terintegrasi Dengan Mall
Pasar Kapasan Tempat Grosir Pakaian Di Surabaya

Ulasan :

Pasar kapasan selalu ramai dan padat. Hiruk pikuk para tengkulak dan reseller pakaian selalu lalu – lalang silih berganti. Beberapa orang dengan bawak an karung – karung besar keluar dari pasar untuk menunggu kendaraan. Ada yang membawa mobil dengan karung belanjaan yang banyak. Mereka datang dari beberapa daerah. Termasuk dari luar Surabaya. Para reseller kulakkan di pasar kapasan untuk di jual kembali di daerahnya.

BACA JUGA :  50 Tempat Wisata Surabaya Berikut Alamat Lengkap

passr kapasan terdiri dari 3 lantai. Dan setiap lantai terdapat kios – kios pedagang yang berukuran rata – rata 10 – 30 meter persegi. Pusat grosir garmen terlengkap di Surabaya ini juga menyediakan aneka kuliner – kuliner di beberapa kios bagi pengunjung yang ingin merasakan masakan Surabaya.

Jam Buka :

Pasar Kapasan Surabaya di buka mulai pukul 09.00 WIB dan akan tutup pada pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA :  10 Ruko Di Pasar Pujasera Gampong Sabang Terbakar

Sejarah :

Pasar Kapasan tempat grosir garmen di Surabaya sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda yaitu pada tahun 1910 M. Pasar ini dahulu sangat tradisional dengan bangunan yang terdiri dari gubuk – gubuk kecil sebagai kios. Seperti rumah panggung. Pusat Garmen ini dahulu sering dikunjungi oleh pejabat – pejabat daerah dan pemerintahan Hindia – Belanda. Di sini dahulu adalah tempat perguruan bela diri. Dan mejadi daerah paling ditakuti oleh pemalak dan preman.

Oke kawan, jika ingin reseller baju – baju, garmen atau apa saja yang berhubungan dengan fashion, boleh di cobak nih kulak an di pasar ini. Siapa tahu cocok dengan harga dan selera kamu. Terima Kasih. Pasarextra.com