Home | Pabrik Suku Cadang PT. WIN Kebakaran Hebat

Pabrik Suku Cadang PT. WIN Kebakaran Hebat

pabrik suku cadang di Lamongan PT. WIN kebakaran hebat. Kobaran api dan asap tebal menyelimuti pabrik suku cadang di Lamongan ini.

Diduga kebakaran terjadi akibat percikan api pengelasan yang menyambar ke larutan tinner. Setelah berjibaku selama lebih dari 5 jam pemadam kebakaran akhirnya bisa menjinakkan api. Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan pembasahan di pabrik suku cadang motor yang terbakar hebat pada Sabtu siang 12 September 2020. Kebakaran ini dipicu karena ada salah satu pekerja yang melakukan pengolahan yang menghasilkan percikan api dan terkena tinner dan bahan baku suku cadang motor yang mudah terbakar.

BACA JUGA :  Teknologi Yu - Ngantri Karya Anak ITB dapat Mendeteksi Jarak Antar Orang
Pabrik Suku Cadang PT. WIN Kebakaran Hebat

cuaca panas dan kencangnya angin membuat api semakin membesar dan sulit dipadamkan. Para buruh pabrik yang sedang bekerja berhamburan keluar. Untuk mengevakuasi dan meyelamatkan diri.

Menurut petugas pemadam, kebakaran terjadi akibat kelalaian dari karyawan yang tidak mengantisipasi keadaan dan melokalisir area saat melakukan pengelasan yang seharusnya jauh dari bahan – bahan yang mudah terbakar. Semua karyawan langsung dievakuasi lewat pintu belakang dan segera melakukan penyelamatan diri.

BACA JUGA :  Hobi Bercocok Tanam Mulai Marak Harga Tanaman Hias Menjadi Mahal Saat Ini

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian di taksir mencapai milyaran rupiah. Penyebab kebakaran dan proses hukum masih diidentifikasi apa mungkin ada unsur kesengajaan atau memang karena kelalaian. Pasarextra