Home | Omset Penjualan Tahu Gejrot Naik Setelah Di Tabrak Tank AMX 13

Omset Penjualan Tahu Gejrot Naik Setelah Di Tabrak Tank AMX 13

Ingat kendaraan tempur berjenis tank AMX 13 yang menabrak motor dan gerobak tahu gejrot yang viral beberapa hari lalu. Sekarang penjual tahu gejrot itu telah berjualan lagi. Tetapi dengan gerobak yang baru dan di bagian gerobaknya ditambah tulisan tahu gejrot AMX 13. Karena sempat viral maka sekarang omset penjualan tahu gejrot naik setelah ditabrak tank AMX milik TNI tersebut.

Haryanto itulah nama penjual tahu gejrot yang sempat viral karena mengalami insiden kecelakaan setelah gerobak jualannya ditabrak tank AMX 13 di jalan raya Cipatat Bandung Barat.

Tahu gejrot Mandala milik Hariyanto yang berubah nama menjadi tahu gejrot Mandala AMX 13 usai viral ditabrak tank tempur AMX 13 milik Batalyon Kaveleri 4 Kijang Cakti. Kini pedagang tahu gejrot Mandala kembali berjualan. Terinspirasi kecelakaan yang viral di media sosial si pedagang menambahkan nama tank AMX 13 pada gerobak dagangannya yang telah diganti baru oleh TNI.

BACA JUGA :  Harga Cabai Naik Akibat Hama Menjadikan Petani Gagal Panen

Tak disangka kecelakaan yang viral itu membuka pintu rizki yang baru. Menurut Haryanto penjual tahu gejrot mengatakan “Alhamdulillah saat ini ada perubahan, dan ada tambahan nama dalam gerobak saya menjadi tahu gejrot AMX 13. Sebuah rejeki buat saya Alhamdulillah sekarang omset per hari 550rb sampai 600ribu kadang Alhamdulillah bisa lebih.

BACA JUGA :  Di Kamar Hotel Sang Istri Di Grebek Suami Tengah Bermesraan Dengan Pria Lain

Kalau dulu jualan di Depok ya karena PSBB jadi dulu saat PSBB sepi banget. Sekarang alhamdulliah rame banget. Terima kasih..terima kasih”ucap syukur Haryanto kepada wartawan saat di wawancarai di lapaknya.

Sebelumnya diberitakan pada hari Kamis pukul 11 siang tanggal 10 Sepetember 2020 di jalan Cipatat kabupaten Bandung Barat ada iring – iringan tank tempur TNI dari Batalyon Kaveleri 4 Kijang Cakti yang lewat setelah latihan. Tetapi saat berbelok terlalu tajam sebuah tank tempur AMX 13 menabrak 4 motor dan gerobak tahu gejrot. Beruntung tidak ada korban saat kejadian. Karena beberapa orang sudah menyelamatkan diri. Dan motor hanya terparkir di sisi jalan. Tetapi terjadi kerusakan parah pada motor dan gerobak. Untuk kerusakan – kerusakan itu TNI telah menanggungnya.

BACA JUGA :  Bendungan Katulampa Bogor Siaga Satu Warga Diharap Waspada

Dan kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial bahkan sempat viral dan ramai.

Saat ini penjual tahu gejrot terkenal serta dagangannya semakin laris manis omset penjualan meningkat tajam. Tentu kejadian malang ini berubah menjadi keberkahan bagi Haryanto si penjual tahu gejrot. Dan semoga di kemudian hari semakin laris lagi ya bang Hariyanto, dan Abang bisa membuka dan menyewa stand sendiri yang lebih besar dan nyaman. Amin. Pasarextra