Home | Negeri Di Atas Awan Seakan Berada Di Langit Pada Ketinggian 901 Mdpl

Negeri Di Atas Awan Seakan Berada Di Langit Pada Ketinggian 901 Mdpl

Bagai berada di negeri dongeng. Sebuah Negeri di atas awan seakan berada di langit pada ketinggian 901 mdpl. Anda bisa melihat keindahan hamparan awan putih seakan anda berada di atasnya. Dan berjajar pegunungan indah yang mempesona.

Berada di desa Citorek, kecamatan Cibeber kabupaten Lebak Banten. Pegunungan yang masih alami ini membawa hawa sejuk saat di pagi hari. Dan pasti anda akan dibuat takjub melihatnya.

Untuk dapat menikmati negeri di atas awan ini pengunjung sebaiknya bermalam di lokasi dengan mendirikan tenda – tenda yang sudah disediakan di puncak bukit sebelum matahari terbit.

BACA JUGA :  Wisata Akar Seribu Lereng Gunung Welirang

Pemandangan indah saat matahari terbit, terbalut dengan putihnya awan seperti kapas yang tepat berada di bawah kita membuat suasana seakan di negeri dongeng.

Pengunjung bisa mengabadikan dengan foto – foto yang berlatar belakang pegunungan yang indah dan hijau. Spot yang instagenic dan alami ini menjadikan pengunjung betah berlama – lama berada di sini.

Ditambah suasana kesejukan di pagi hari yang masih alami membuat tempat ini semakin menarik perhatian. Di sini para pengunjung disambut keramahan masyarakat adat Citorek yang bergotong royong menyambut pengunjung dengan mempersiapkan kebutuhan para wisatawan.

BACA JUGA :  Air Terjun Menyawak Destinasi Wisata Baru Banyumas Yang Masih Alami

Menurut Atok kepala desa Citorek penyambutan dan pelayanan warga Citorek terhadap wisatawan adalah swadaya masyarakat yang sudah berlanjut secara turun temurun. Maka sampai hari ini objek wisata Gunung Luhur negeri di atas awan tetap eksis dan berkembang.

Pemerintah desa dan masyarakat akan terus berinovasi agar Gunung Luhur negeri di atas awan ini lebih maju dan bisa terkenal hingga didatangi lebih banyak pengunjung setiap hari.

BACA JUGA :  Tujuh Penginapan Terapung di Indonesia

Untuk melihat lokasi lebih lanjut dan rute menuju lokasi : KLIK DI SINI.

Negeri Di Atas Awan Di buka Setiap hari selama 24 jam penuh. Tetapi kebanyakan pengunjung datang pada sore hari untuk bermalam di sini. Dan pada pagi harinya wisatawan akan disuguhkan keindahan matahari terbit di atas hamparan awan putih seperti kapas yang bisa kita nikmati tepat di depan kita. Pasarextra