Motor Listrik Kurang Diminati Ini Yang Dilakukan Luhut

Yuk, di share :
0
(0)

Motor Listrik Kurang Diminati Ini Yang Dilakukan Luhut. Program subsidi pembelian sepeda motor listrik dan juga konversi masih belum bisa menarik minat konsumen secara signifikan. Bahkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan kendaraan listrik roda 2 ini masih cukup rendah. Meskipun sudah ada bantuan dari pemerintah masing-masing 7 juta rupiah dan 10 juta rupiah.

Menanggapi hal tersebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhud Binsar Panjaitan mengaku, telah meminta Deputi bidang koordinasi infrastruktur dan transportasi Kementerian koordinator bidang kemaritiman dan investasi Rahmat Khaimmudin untuk mempercepat realisasi anggaran subsidi untuk program pembelian maupun konversi motor listrik.

Luhud menilai percepatan realisasi anggaran subsidi untuk pembelian maupun konversi motor listrik penting untuk meyakinkan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak terlalu lama menunggu uang pencairan subsidi motor listrik. Program subsidi motor listrik baru sebesar 7 juta rupiah sudah mulai diminati masyarakat PT Surveyor Indonesia mencatat sudah ada sekitar 7.000 hingga 8.000 orang yang mendaftar ikut program subsidi motor listrik ini, meskipun tahun lalu pemerintah menargetkan penyaluran 200.000 unit motor listrik yang mendapat subsidi.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Rusia, Iran Dan Negara Arab Mengutuk Keras Serangan Amerika Di Yaman

Similar Posts