Home | Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri

Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri

Diduga kompor meledak membuat mobil pickup yang digunakan untuk berjualan tahu bulat kebakaran. Nahasnya saat mobilnya kebakaran penjual tahu bulat malah tertabrak motor saat menyelamatkan diri. Kejadian ini terjadi di jalan raya Jasinga Bogor – Jawa Barat.

Pengendara motor dan penjual tahu terkapar saat mobil tahu bulat terbakar hebat. Di ketahui peristiwa berawal dari mobil tahu bulat yang tengah menggoreng di atas mobil pickup nya namun nahas tabung gas mengalami kebocoran sehingga api pun menyambar dengan cepat.

BACA JUGA :  Diduga Karena Konsleting Listrik Pasar Baru Kota Bekasi Kebakaran

Akibatnya sopir dan pedagang nya pun lompat untuk meyelamatkan diri. Nahas saat melompat dan keluar dari mobil pickup melaju kencang sebuah motor dan menabrak korban kebakaran mobil pickup dan pengendara motor pun terjatuh. 3 orang terkapar di jalan. Sedangkan mobil pickup masih terbakar hebat.

Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri

Tidak beberapa lama 2 unit pemadam kebakaran sampai ke lokasi kejadian. Dan segera memadamkan api dari mobil pickup yang terbakar.

Menurut Yahya seorang saksi mata saat itu ia berada dekat dengan pickup yang terbakar. Yahya melihat api di atas mobil pickup yang semakin membesar. Dan penjual tahu bulat yang berbaju merah segera melompat dari mobil di ikuti dengan sopir pickup. Saat bersamaan melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari belakang mobil pickup dan tabrakan karambol pun tak bisa dihindarkan. 3 orang korban kecelakaan di jalan termasuk pengendara motor. Dan segera dilarikan ke rumah sakit. Dan masih dirawat di rumah sakit daerah Kewiliyang.

BACA JUGA :  Kapasitas Penumpang 50% Harus Dipatuhi Maskapai Penerbangan

Kerugian 1 pickup beserta alat dan bahan jualan tahu bulat dan kerusakan motor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya luka – luka parah dari korban tabrakan dan pengendara motor yang jatuh.

Di musim kemarau yang sangat panas ini memang rawan terjadi kebakaran. Jadi berhati – hatilah saat menyalakan api. Angin kencang dan panas akan memudahkan sebuah api membesar dan merambat. Pasarextra

BACA JUGA :  Fenomena Seakan Laut Terbelah Terlihat Di Suramadu